Liga Italia

Hasil Pertandingan Serie A Italia Inter Milan vs Sampdoria: Panggung Alexis Sanchez

Minggu, 9 Mei 2021 01:00 WIB
Editor: Coro Mountana
© Twitter @Inter
Aksi Alexis Sanchez dalam laga Inter Milan vs Sampdoria Copyright: © Twitter @Inter
Aksi Alexis Sanchez dalam laga Inter Milan vs Sampdoria

INDOSPORT.COM - Inter Milan yang sudah memastikan gelar Serie A Italia sukses membantai Sampdoria dengan Alexis Sanchez tampil begitu brilian.

Bertarung di Giuseppe Meazza, Inter Milan secara perkasa sukses membantai Sampdoria dengan skor 5-1. Laga ini seakan menjadi panggung bagi Alexis Sanchez yang tampil apik dengan koleksi 2 golnya.

Babak Pertama

Sejak awal babak pertama, Inter Milan yang sudah dipastikan juara Serie A Italia ternyata masih bernafsu untuk menghancurkan Sampdoria. Buktinya laga baru berjalan 4 menit, Inter Milan sudah langsung unggul melalui Roberto Gagliardini.

Meski tertinggal, tapi Sampdoria malah terus terkurung pertahanannya oleh Inter Milan. Hasilnya, Inter Milan berhasil menambah gol melalui Alexis Sanchez yang kali ini assistnya dari Gagliardini pada menit 26.

Setelah setengah jam laga, akhirnya Sampdoria mulai mampu keluar dari tekanan Inter Milan. Keita Balde Diao akhirnya berhasil membuat skor menjadi 1-2 setelah usahanya berhasil membuahkan gol bagi Sampdoria.

Ketika Sampdoria berharap mereka bisa bangkit, seketika itu langsung dihancurkan Alexis Sanchez yang mencetak gol keduanya pada menit 36. Babak pertama pun ditutup dengan skor 3-1 untuk Inter Milan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%