Bursa Transfer

Agar Tak Diambil PSG, AC Milan Siap Gaji Besar Eks Real Madrid

Sabtu, 8 Mei 2021 22:58 WIB
Editor: Coro Mountana
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Theo Hernandez, bek sayap AC Milan Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Theo Hernandez, bek sayap AC Milan

INDOSPORT.COM - Agar tak diambil Paris Saint-Germain atau PSG dalam bursa transfer selanjutnya, AC Milan dikabarkan siap gaji besar untuk eks Real Madrid.

Menurut laporan dari Calciomercato, AC Milan sangat senang dengan permainan dari eks Real Madrid, Theo Hernandez sejauh ini. Bahkan Theo Hernandez hingga saat ini masih dianggap sebagai salah satu rekrutan terbaik Paolo Maldini untuk AC Milan.

Memang benar, selama Theo Hernandez menjadi bek sayap AC Milan, penampilan tim cenderung lebih stabil. Berkat penampilan gemilangnya itu, PSG pun sempat mendatanginya untuk menggoda agar Theo Hernandez mau hengkang.

Namun untung bagi AC Milan karena Theo Hernandez berani menolak pinangan PSG dan memilih tetap setia dengan setan merah. Namun itu bukan berarti PSG akan datang lagi untuk menggoda Theo Hernandez.

Bisa saja nanti PSG akan datang lagi dengan penawaran gaji yang lebih menarik sehingga mungkin Theo Hernandez bakal meninggalkan AC Milan. Tentu AC Milan tak mau hal itu terjadi.

Sadar kalau Theo Hernandez telah menjadi salah satu pilar penting di lini pertahanan, AC Milan pun berniat ingin menambahkan gajinya. Dari yang awalnya 1,5 juta euro ingin ditingkatkan AC Milan menjadi 2,5 juta euro.

AC Milan rencananya akan menghubungi Manuel Quilon, agen dari Theo Hernandez untuk membahas masalah penambahan gaji dan perpanjangan kontrak. Tapi sebelum itu, Theo Hernandez harus fokus dulu untuk laga sulit AC Milan di Serie A Italia.