Bursa Transfer

Demi Dana Segar di Bursa Transfer, AC Milan Siap Tumbalkan 2 Pemain Ini

Sabtu, 8 Mei 2021 05:45 WIB
Editor: Coro Mountana
© Twitter @acmilan
Rafael Leao merayakan gol yang ia cetak untuk AC Milan saat jumpa Torino Copyright: © Twitter @acmilan
Rafael Leao merayakan gol yang ia cetak untuk AC Milan saat jumpa Torino

INDOSPORT.COM - Demi mendapatkan dana segar di bursa transfer, AC Milan siap tumbalkan 2 pemain bintangnya sekaligus.

Jika merunut pada laporan dari Tuttosport, AC Milan telah meminta izin dengan pelatih Stefano Pioli untuk menumbalkan 2 pemain. Pioli di satu sisi juga sadar kalau AC Milan butuh dana segar untuk bisa beraktivitas di bursa transfer mendatang.

Mengingat AC Milan sedang berupaya untuk main di Liga Champions musim depan, itu artinya tim butuh kekuatan yang lebih bagus lagi. Untuk itu, sejumlah pemain bintang pun telah disasar oleh AC Milan bersama Pioli.

Namun keterbatasan dana transfer membuat AC Milan sepertinya bakal mengorbankan dua pemain sekaligus. Dua pemain yang sudah disetujui oleh Pioli kalau AC Milan boleh menjualnya adalah Alessio Romagnoli dan Rafael Leao.

Untuk kasus Romagnoli, sebenarnya sang pemain merupakan komponen penting bagi AC Milan di lini pertahanan. Tapi semenjak meminjam Fikayo Tomori, AC Milan jadi sadar kalau Romagnoli tidak lebih baik dari bek Chelsea itu.

Hal itu membuat Romagnoli kini hanya bisa menyaksikan Tomori menjadi rekan duet Simon Kjaer mengawal pertahanan AC Milan. Karena tak dapat tempat, AC Milan pun ingin menempatkannya ke dalam daftar transfer.

Mengingat usianya masih belum terlalu tua, ada kemungkinan harga jual Romagnoli bisa cukup tinggi. Tak hanya Romagnoli, Rafael Leao juga sudah diizinkan oleh Pioli boleh meninggalkan AC Milan demi dana segar di bursa transfer.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
14%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
14%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
14%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
29%
IDS Emoticon Marah
Marah
29%