Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Kabar Mengejutkan dari AC Milan, Liverpool Ditinggal Salah

Senin, 3 Mei 2021 05:49 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Coro Mountana
© WallpaperCave
Berikut rekap rumor transfer, Senin (03/05/21), ada kabar mengejutkan dari AC Milan hingga Liverpool yang terancam ditinggal striker terbaiknya, Mohamed Salah. Copyright: © WallpaperCave
Berikut rekap rumor transfer, Senin (03/05/21), ada kabar mengejutkan dari AC Milan hingga Liverpool yang terancam ditinggal striker terbaiknya, Mohamed Salah.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer, Senin (03/05/21), ada kabar mengejutkan dari AC Milan hingga Liverpool yang terancam ditinggal striker terbaiknya, Mohamed Salah.

AC Milan

Kabar mengejutkan datang dari salah satu raksasa Serie A Italia, AC Milan. Direktur Teknik i Rossoneri, Paolo Maldini, mengonfirmasi bahwa semua proses negosiasi perpanjangan kontrak seluruh pemain akan dihentikana hingga akhir musim 2020/21.

Dilansir dari situs Goal, keputusan itu diambil Milan setelah banyaknya pendukung klub yang meminta Gianluigi Donnarumma untuk mundur menjelang pertandingan kontra Juventus 10 Mei 2021.

Selain itu, AC Milan juga sedang dalam fokus untuk mengamankan tiket ke Liga Champions setelah kans meraih Scudetto hilan, sehingga keputusan ini adalah keputusan yang akan diambil mereka.

"Penting untuk menegaskan kembali dengan tegas bahwa tidak ada seorang pun di luar Milan yang dapat memutuskan siapa yang bermain dan siapa yang memperbarui," ujar Paolo Maldini.

"Mulai saat ini, setiap negosiasi untuk perpanjangan kontrak baru ditunda hingga akhir musim agar tim dapat fokus di lapangan. Sementara itu, kami akan terus melindungi pemain kami seperti yang selalu kami lakukan," jelasnya.

Sementara itu, Donnarumma santer dikabarkan bakal merapat ke Juventus setelah belum menyetujui kontrak baru dengan AC Milan.

Bahkan akibat berita itu, pihak klubb kabarnya sempat bertemu dengan Donnarumma yang memintanya untuk tidak ikut serta di pertandingan kontra Benevento, namun ditolak oleh penjaga gawang 22 tahun.

Real Madrid

Kontrak Sergio Ramos akan segera berakhir pada Juni 2021 di Real Madrid, tetapi kesepakatan baru belum juga terjadi karena terkendala soal durasi seperti dilaporkan Marca.

Pihak Madrid kabarnya hanya akan menyodorkan kontrak berdurasi satu tahun kepada Ramos, tetapi pemain 35 tahun itu menolaknya dan menginginkan durasi dua tahun.

Banyak yang menyebut bahwa masalah uang dan pemotongan gaji adalah penyebabnya, tetapi Ramos lebih mengutamakan perihal durasi. Jika tak kunjung terjadi kesepakatan, bek berpaspor Spanyol bisa angkat kaki dari Santiago Bernabeu musim panas ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
4%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
13%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
8%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
17%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
8%
IDS Emoticon Takut
Takut
4%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
4%
IDS Emoticon Marah
Marah
42%