Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Messi ke PSG, Barcelona Tarik Bintang Juventus

Kamis, 29 April 2021 06:07 WIB
Editor: Coro Mountana
© twitter.com/FCBarcelon
Aksi mega bintang Barcelona, Lionel Messi, saat bersua Huesca pada pekan ke-27 LaLiga Spanyol. Copyright: © twitter.com/FCBarcelon
Aksi mega bintang Barcelona, Lionel Messi, saat bersua Huesca pada pekan ke-27 LaLiga Spanyol.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap rumor transfer hari ini di mana Lionel Messi kembali digoda oleh Paris Saint-Germain (PSG) dan Barcelona berusaha menarik bintang Juventus.

PSG, disebut sedang memanfaatkan masa depan Lionel Messi yang belum jelas di Barcelona.  Dalam laporan Marcelo Bechler, koresponden TNT Sports yang saat ini berada di Barcelona, ia menyebutkan bahwa PSG telah memberikan tawaran baru.

Yaitu berupa kontrak selama dua musim plus opsi perpanjangan selama semusim kepada Lionel Messi. PSG dengan pongah juga diketahui menyatakan jika proposal penawaran milik mereka itu mustahil disamai oleh klub lain.

Hal ini akan membuat PSG menjadi satu-satunya klub yang tertarik mendapatkan Lionel Messi dari Barcelona secara gratis di akhir kontraknya nanti. Selain itu, PSG juga merayu La Pulga dengan fakta prestasi mereka di Liga Champions.

Di mana PSG merupakan finalis Liga Champions 2019-2020 serta semifinalis Liga Champions 2020-2021. Lebih baik dari Barcelona yang dalam dua musim terakhir selalu gagal menembus babak semifinal Liga Champions.

Selain itu, PSG juga menawarkan Messi agar bisa berduet kembali dengan Neymar yang merupakan kawan baiknya. Begitu banyak penawaran menggiurkan yang ditawarkan PSG, apakah itu cukup untu menggoda Messi?

Sayangnya hingga berita ini diturunkan, Messi masih belum ada pernyataan resmi dan membuat rumor transfernya ke PSG bakal semakin kencang. Selain rumor Messi ke PSG, ada banyak isu menarik lainnya yang sayang jika dilewatkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%