Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Arsenal dan Manchester United Rebutan Striker, Aguero ke Inter Milan

Rabu, 28 April 2021 06:16 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Coro Mountana
© transfermarkt.com
Berikut rekap rumor transfer, Rabu (28/04/21), yang mana Arsenal dan Manchester United rebutan striker Lille hingga Inter Milan ikut berburu Sergio Aguero. Copyright: © transfermarkt.com
Berikut rekap rumor transfer, Rabu (28/04/21), yang mana Arsenal dan Manchester United rebutan striker Lille hingga Inter Milan ikut berburu Sergio Aguero.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer, Rabu (28/04/21), yang mana Arsenal dan Manchester United rebutan striker Lille hingga Inter Milan ikut berburu Sergio Aguero.

Arsenal dan Manchester United

Dua klub raksasa Liga Inggris, Arsenal dan Manchester United dikabarkan memasukkan striker Lille, Jonathan David dalam radar mereka seperti yang dilaporkan oleh Fichajes.

Penampilan Jonathan David bersama Lille musim ini yang sukses mencetak 11 gol pada musim perdananya di Ligue 1, sukses membuat Arsenal dan Man United tertarik untuk mendaratkannya ke Inggris sebagai solusi untuk lini depan mereka yang masih belum tajam.

Namun upaya Arsenal dan Man United untuk mendatangkan Jonathan David mungkin tak akan mudah karena kontraknya bersama Lille hingga 30 Juni 2025 akan membuat nilai klausul jualnya dipastikan akan bernilai sangat besar.

Juventus

Dilaporkan Calciomercato, Juventus tengah mengincar bintang terbuang Manchester United, Memphis Depay, untuk memperkuat lini serang mereka.

Memphis Depay menjadi salah satu pemain yang memang banyak diincar oleh klub-klub papan atas Eropa setelah dikabarkan tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Lyon yang akan berakhir Juni 2021.

Juventus dikabarkan telah menghubungi agen dari bintang terbuang Man United itu, demi mempermulus jalan mereka untuk mendaratkan Depay ke Turin musim depan. Sejauh ini, ia sudah mencetak 18 gol dari 34 penampilannya bersama Lyon di Ligue 1.

PSG (Paris Saint-Germain)

Barcelona dipastikan akan patah hati mendengar kabar kalau eks mega bintang mereka asal Brasil, Neymar, memutuskan memperpanjang kontrak dengan klubnya saat ini, Paris Saint-Germain, seperti dilaporkan Goal.

Neymar yang kerap dihubungkan akan kembali ke Barcelona disebut telah membuat keputusan final untuk tetap bersama PSG dan akan memperpanjang kontraknya yang akan habis pada Juni 2022.

Pengumuman perpanjangan kontrak baru Neymar dengan PSG pun kabarnya akan segera diumumkan. Sejak didatangkan dari Barcelona, Neymar sudah mencetak 84 gol dari 109 penampilannya di Ligue 1 bersama tim Ibu Kota Paris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%