Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Dybala Ditukar Icardi, Kulusevski Menuju Manchester United

Minggu, 11 April 2021 06:32 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Catherine Steenkeste/Getty Images
Berikut rekap rumor transfer klub top Eropa sepanjang Sabtu(10/04/21), mulai dari kabar Juventus dan PSG yang akan melakukan barter Paulo Dybala - Mauro Icardi. Copyright: © Catherine Steenkeste/Getty Images
Berikut rekap rumor transfer klub top Eropa sepanjang Sabtu(10/04/21), mulai dari kabar Juventus dan PSG yang akan melakukan barter Paulo Dybala - Mauro Icardi.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer klub top Eropa sepanjang Sabtu(10/04/21), mulai dari kabar Juventus dan PSG yang akan melakukan barter Paulo Dybala - Mauro Icardi, hingga kabar Man United yang mengincar Dejan Kulusevski di bursa transfer

Juventus dikabarkan tengah menyiapkan rencana barter dengan Paris Saint-Germain (PSG) yang akan melibatkan nama Paulo Dybala dan Mauro Icardi.

Paulo Dybala akan menjadi nama yang masuk ke dalam skema barter Juventus yang berambisi ingin mendaratkan Mauro Icardi ke Turin di bursa transfer musim panas mendatang.

Kabarnya, perwakilan Juventus telah melakukan kontak dengan perwakilan dari PSG terkait kemungkinan barter antara Dybala dan Icardi ini.

Bahkan untuk memuluskan jalannya, laporan dari La Stampa menyebutkan jika Juventus akan langsung menemui Wanda Nara, agen Icardi, agar negosiasi antara kedua klub bisa segera terlaksana.

Selain berambisi mendaratkan Icardi, keinginan Juventus untuk melakukan barter dengan PSG tak lain adalah agar mereka tak kehilangan Dybala secara cuma-cuma.

Kontrak Dybala akan habis pada tahun 2022 mendatang dan sampai saat ini negosiasi antara kedua belah pihak diketahui masih berhenti di tengah jalan.

Juventus mesti menjual Dybala atau memasukkan namanya dalam skema barter jika memang mereka pada akhirnya gagal memperpanjang kontrak eks bintang Palermo itu.

Jika kedua opsi itu tak berhasil Juventus lakukan, maka mereka bakal kehilangan Paulo Dybala secara gratis di akhir masa kontraknya nanti.