Bursa Transfer

Chelsea Cuci Gudang, Tuchel Bakal Tendang 9 Pemain di Bursa Transfer

Rabu, 7 April 2021 02:23 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Revolusi yang digaungkan oleh pelatih Thomas Tuchel, kabarnya bakal membuat kubu The Blues Chelsea melakukan clearance sale alias cuci gudang pemain pada bursa transfer mendatang.

Thomas Tuchel sendiri dikabarkan tak akan bersikap lunak dan bakal menendang pemain-pemain yang dianggap minim kontribusi di Chelsea.

Laporan dari Mirror menyebutkan jika ada 9 pemain yang kabarnya akan ditendang sebagai imbas revolusi Thomas Tuchel bersama Chelsea.

Sembilan pemain tersebut diyakini tak masuk ke dalam skema permainan Tuchel dan hanya akan menggangu dirinya dalam membentuk serta menyiapkan tim idamannya.

Beberapa nama yang akan menjadi korban keganasan revolusi Tuchel cukup mengangetkan mengingat ia merupakan sosok penting saat Frank Lampard masih menjadi pelatih di Chelsea.

Sementara sisanya merupakan nama-nama yang memang kencang dirumorkan bakal ditendang dari Stamford Bridge di bursa transfer musim panas mendatang.

Kesembilan pemain tersebut adalah Tammy Abraham, Kepa Arrizabalaga, Emerson Palmieri, Antonio Rudiger, Fikayo Tomori, Jorginho, Ross Barkley, Ruben Loftus-Cheek, dan Michy Batshuayi.

Adanya nama Tammy Abraham dan Antonio Rudiger di dalam daftar tersebut cukup mengejutkan mengingat kedua pemain tersebut tidak bisa dikatakan sebagai bintang yang gagal bersinar bersama Chelsea.