Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Kedatangan 2 Bintang, Jorginho Kangen Napoli

Jumat, 9 April 2021 06:13 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Emilio Andreoli/Getty Images
Berikut rekap rumor transfer klub top Eropa pada Kamis (08/04/21), mulai dari kabar AC Milan bakal kedatangan dua bintang sampai Joginho kangen Napoli. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Berikut rekap rumor transfer klub top Eropa pada Kamis (08/04/21), mulai dari kabar AC Milan bakal kedatangan dua bintang sampai Joginho kangen Napoli.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer klub top Eropa pada Kamis (08/04/21), mulai dari kabar AC Milan yang bakal kedatangan dua bintang sampai bintang Chelsea, Jorginho, yang rindu klub lamanya, Napoli. 

Jelang dibukanya lagi bursa transfer musim panas, AC Milan nampaknya bakal mendapatkan berkah berlipat. Pasalnya, skuat Stefano Pioli bisa datangkan dua bintang Atalanta ini.

Opsi pemain yang minim pun sejatinya buat Pioli wajib aktif pada bursa transfer nanti. Beruntung, ia langsung dapat kabar buruk ketika dua bintang Atalanta bisa saja berseragam merah-hitam.

Dua bintang tim asal Bergamo yakni Matteo Pessina dan Mattia Caldara bisa didapatkan mereka dengan harga tak terlalu mahal. Maklum, dua bintang tersebut notebene juga berasal dari Milan.

Melansir laman Milan News dinukil dari Tuttosport, Pessina sebelumnya sempat dijual oleh AC Milan ke La Dea pada 2017 lalu. Saat itu, mereka menukarnya dengan Andrea Conti ditambah bayaran senilai 24 juta euro (Rp415 miliar).

Sayang kesepakatan ini cenderung rugi bagi mereka usai Conti justru dipinjamkan ke Parma musim ini. Menyesal, mereka pun bisa datangkan lagi Pessina dengan potongan harga 50 persen sesuai klausul kontraknya.

Hal serupa pun berlaku dengan Caldara, pemain yang memang berasal dari tim berjulukan Casciavit itu. Dipinjamkan ke Atalanta, opsi penolakan pembayaran 15 juta euro (Rp259 miliar) pun muncul gara-gara bek tengah ini rentan cedera.

Pemain yang masing-masing berposisi sebagai gelandang tengah dan bek tersebut nampaknya juga tak terlalu digunakan oleh Si Dewi. Alasannya? Gian Piero Gasperini sudah biasa gunakan Rafael Toloi, Marten de Roon, hingga Remo Freuler.