Bursa Transfer

Kenang Momen Indah di Napoli, Jorginho Ingin Kembali ke Pelukan Mantan?

Kamis, 8 April 2021 17:22 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain Chelsea, Jorginho mengenang kembali sejumlah momen indah selama ia masih berseragam Napoli. Gelandang berkewarganegaraan Italia itu mengungkap tentang kemungkinan kembali ke pelukan mantan klubnya.

Jorginho mengatakan bahwa dirinya punya pengalaman yang luar biasa di Napoli. Pemain kelahiran Brasil itu pindah ke Chelsea dari Napoli pada musim panas 2018.

Belum lama ini, Jorginho ditanya mengenai kemungkinan untuk kembali ke klub berjuluk Partenopei itu.

"Saya memiliki pengalaman yang luar biasa di sana (Napoli) dan saya sangat menyukai kota itu. Ada banyak penggemar di sana. Tetapi sekarang sejujurnya saya tidak mau memikirkan kemungkinan itu," ujar Jorginho kepada Sky Sport Italia.

"Karena saat ini konsentrasi saya tertuju pada Chelsea. Tetapi ada kemungkinan suatu hari nanti, saya tidak tahu kapan. Namun jika ditanya apakah ingin kembali, tentu saja saya ingin," sambungnya lagi.

Jorginho juga ditanya mana yang lebih disukainya. Bertanding di final Liga Champions bersama Chelsea atau Final Kejuaraan Eropa bersama bersama Timnas Italia.

Untuk pertanyaan itu, Jorginho mengaku tidak bisa memilih. "Saya akan memilih keduanya, tentu saja," pungkasnya. Terlepas dari kemungkinannya kembali ke Napoli, Jorginho baru saja tampil apaik di laga leg perempat final Liga Champions, Kamis (08/04/21).

Bertanding di Stadion Ramon Sanches-Pizjuan, Chelsea berhasil menang 2-0 atas Porto. Jorginho dinobatkan sebagai pemain terbaik di laga itu setelah menyumbangkan satu assist untuk gol pembuka Chelsea yang dicetak oleh Mason Mount di menit ke-32.