Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Messi Rumania ke Inter Milan, Ada Barter Hazard-Pogba

Minggu, 2 Mei 2021 05:30 WIB
Editor: Coro Mountana
© Peter Zador/DeFodi Images via Getty Images
Olimpiu Morutan, Lionel Messi dari Rumania bidikan Inter Milan Copyright: © Peter Zador/DeFodi Images via Getty Images
Olimpiu Morutan, Lionel Messi dari Rumania bidikan Inter Milan

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap rumor transfer hari ini di mana Lionel Messi dari Rumania ke Inter Milan dan ada barter mengejutkan antara Eden Hazard-Paul Pogba

Bursa transfer musim panas memang belum resmi dibuka, tetapi hal tersebut tak menghalangi niat Inter Milan untuk mendatangkan salah satu bintang muda Eropa yang saat ini sedang naik daun berjuluk Lionel Messi dari Rumania.

Inter Milan dirumorkan tertarik untuk mendatangkan Olimpiu Vasile Morutan, playmaker FC Steaua Bucuresti (FCSB) yang berjuluk Lionel Messi dari Rumania ini untuk memperkuat lini tengahnya di bursa transfer musim panas mendatang.

Ketertarikan Inter Milan pada Morutan dikonfirmasi langsung oleh agen sang pemain, Florin Vulturar. Vulturar menyatakan jika ada dua raksasa Serie A Italia yang kesengsem pada Morutan dan salah satunya disinyalir adalah Inter Milan.

“Saya bisa mengkonfirmasi jika kami saat ini sedang melakukan pembicaraan dengan dua klub asal Italia,” tutur Vulturar pada FC Inter 1908.

“Federico Pastorello, perantara kami di Italia sedang melakukan pembicaraan dengan mereka. Tetapi saya belum bisa mengungkapkan nama dua klub peminat Morutan itu.”

Selain kabar dari Lionel Messi dari Rumania diincar oleh Inter Milan, masih banyak rumor transfer lain yang sayang jika kamu lewatkan. Salah satu mengenai barter mengejutkan Eden Hazard dengan Paul Pogba.