Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Inter Milan Tikung Barcelona, Sancho ke Liverpool

Jumat, 30 April 2021 11:36 WIB
Editor: Coro Mountana
© Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Rekap Rumor Transfer: Inter Milan Tikung Barcelona, Sancho ke Liverpool Copyright: © Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Rekap Rumor Transfer: Inter Milan Tikung Barcelona, Sancho ke Liverpool

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap rumor transfer hari ini di mana Inter Milan tikung Barcelona, sedangkan Jadon Sancho ke Liverpool.

Bursa transfer musim panas nanti nampaknya bakal membuat Barcelona makan hati. Pasalnya, striker Manchester City, Sergio Aguero sepertinya batal singgah ke kandang mereka gara-gara berpotensi direbut Inter Milan.

Aguero sejatinya memang sudah sangat diinginkan oleh Barcelona mengingat mereka memang membutuhkan striker baru. Dan Aguero dianggap sebagai pilihan striker paling tepat untuk Barcelona.

Hanya saja niat hati El Barca tak akan berjalan mudah untuk menggaet penyerang veteran Manchester City itu. Inter Milan melalui mandat pelatih Antonio Conte justru tunjukkan rasa ketertarikan.

Tim bermarkas di Giuseppe Meazza ini kabarnya bakal ikut perburuan bintang asal Argentina tersebut sebagai penambah daya hancur lini serangnya. Inter Milan ternyata tertarik juga akan sosok Aguero.

Maklum saja melihat ketajaman Aguero di Manchester City, wajar bila ia sekarang jadi rebutan antara Inter Milan dan Barcelona. Selain kabar dari Inter Milan tikung Barcelona, masih banyak rumor transfer lain yang sayang jika dilewatkan.