Liga Spanyol

Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol Barcelona vs Granada: Barca Kena Epic Comeback

Jumat, 30 April 2021 01:53 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Barcelona di luar dugaan harus mengalami kekalahan mengejutkan dari Granada dalam lanjutan LaLiga Spanyol dengan skor 1-2.

Padahal pertandingan dimainkan di Camp Nou, dan juga Barcelona sudah unggul 1-0 hingga babak pertama berakhir. Sayang kekacauan terjadi pada babak kedua hingga akhirnya justru Granada yang berhasil melakukan epic comeback.

Babak Pertama

Di awal babak pertama, Barcelona langsung menekan pertahanan Granada setelah Jordi Alba melepaskan tembakan yang untungnya masih bisa terdefleksi oleh Herrera. Barcelona pun mendapat shots on target pertama setelah Griezmann menembak dari jauh.

Tapi sayang sepakan sejauh 25 meter Griezmann masih bisa diselamatkan oleh Escandell sehingga masih selamat gawang Granada. Tapi di menit ke-23, Escandell tak lagi mampu menyelamatkan gawang Granada.

Setelah Lionel Messi berhasil mencetak gol pembuka bagi Barcelona setelah memanfaatkan assists dari Griezmann. Granada langsung balik menekan dan mereka nyaris menyamakan setelah usai memanfaatkan kesalahan Sergio Busquets.

Di tengah usaha keras Granada untuk menyamakan skor, mereka justru nyaris kebobolan andai Escandell tak mampu menyelamatkan tembakan Messi. Babak pertama pun pada akhirnya ditutup dengan skor 1-0 bagi Barcelona.