Bursa Transfer

Juventus Pertimbangkan Rekrut Rekan Senegara Ronaldo di Barcelona

Minggu, 2 Mei 2021 00:31 WIB
Editor: Coro Mountana
© VI Images via Getty Images
Fransisco Trincao Copyright: © VI Images via Getty Images
Fransisco Trincao

INDOSPORT.COM - Menjelang dibukanya bursa transfer, Juventus tengah pertimbangkan untuk merekrut rekan senegara Cristiano Ronaldo di Barcelona.

Juventus tampaknya ketagihan untuk bernegosiasi dengan Barcelona. Setelah sebelumnya, Juventus melakukan pertukaran pemain antara Arthur dengan Miralem Pjanic, kini Si Nyonya Tua ingin berbisnis lagi dengan Barcelona.

Menurut laporan ilBianconero, Juventus tengah mempertimbangkan ingin mendatangkan rekan senegara Cristiano Ronaldo di Barcelona. Yaitu Francisco Trincao yang merupakan bintang muda Portugal di Barcelona.

Juventus sebenarnya sudah mengawasi Trincao sejak beberapa musim lalu saat masih bermain di Braga. Tapi sayangnya Juventus tidak pernah bisa mencapai kata sepakat dengan Braga untuk membajak Trincao.

Justru Barcelona yang pada musim ini berhasil mengambil Trincao dari Braga. Namun sayang di musim ini, Trincao tampak kesulitan untuk beradaptasi dengan Barcelona di mana ia tidak mampu menembus tim inti.

Trincao tercatat lebih banyak bermain sebagai pemain cadangan dengan torehan 3 gol dan 2 assists saja. Hal itu membuka harapan bagi Juventus untuk mencoba mengambil Trincao dari Barcelona.

Trincao sendiri sudah berhasil menembus Timnas Portugal dan bermain bersama Cristiano Ronaldo. Tapi menjadi pertanyaan mengapa Juventus sangat menginginkan sosok Trincao ke dalam skuadnya?