Bola Internasional

Tottenham Hotspur Sudah Temukan Pengganti Mourinho: Calon Pelatih AC Milan

Sabtu, 1 Mei 2021 23:10 WIB
Editor: Coro Mountana
© Jan Woitas/picture alliance via Getty Images
Ralf Rangnick Copyright: © Jan Woitas/picture alliance via Getty Images
Ralf Rangnick

INDOSPORT.COM - Tottenham Hotspur akhirnya sudah menemukan pengganti Jose Mourinho yang ternyata merupakan calon pelatih AC Milan sebelumnya.

Menurut laporan dari Bild, Tottenham Hotspur akhirnya menemukan calon pengganti Jose Mourinho. Menariknya, pengganti itu ternyata sebelumnya merupakan calon pelatih AC Milan sebelum akhirnya itu tidak jadi.

Dia adalah Ralf Rangnick yang dikabarkan sudah diminta untuk segera menangani Tottenham Hotspur. Rangnick sebelumnya sempat diproyeksikan bakal melatih AC Milan sejak tahun lalu.

Tapi ternyata itu tidak jadi setelah AC Milan memilih setia dan percaya terhadap kerja pelatih Stefano Pioli sejauh ini. Tottenham sendiri sedang tidak memiliki pelatih setelah Jose Mourinho dipecat akibat peforma mengecewakan sepanjang tahun 2021.

Tottenham Hotspur diketahui sedang memperkerjakan Ryan Mason sebagai pelatih sementara hingga datang pelatih baru. Sebenarnya Tottenham Hotspur sudah meminta pelatih Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag.

Namun, Erik Ten Hag malah memperpanjang kontraknya dengan Ajax Amsterdam, sehingga membuat Tottenham harus berpaling pada pelatih lain. Hingga pada akhirnya nama Ralf Rangncik pun masuk sebagai calon utama pengganti Jose Mourinho.

Setelah AC Milan tidak jadi mengontraknya, Ralf Rangnick dipercaya sekarang sedang dihubungi oleh Tottenham Hotspur. Tapi mengapa Tottenham Hotspur menginginkan seorang Ralf Rangnick?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%