Liga Inggris

Resmi! Jose Mourinho Dapat Pekerjaan Baru Usai Dipecat Totteham

Sabtu, 1 Mei 2021 05:46 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Neil Hall/PA Images via Getty Images
Setelah dipecat Tottenham Hotspur secara dramatis, pelatih asal Portugal, Jose Mourinho, akhirnya mendapatkan pekerjaan baru. Copyright: © Neil Hall/PA Images via Getty Images
Setelah dipecat Tottenham Hotspur secara dramatis, pelatih asal Portugal, Jose Mourinho, akhirnya mendapatkan pekerjaan baru.

INDOSPORT.COM - Setelah dipecat Tottenham Hotspur secara dramatis, pelatih asal Portugal, Jose Mourinho, akhirnya mendapatkan pekerjaan baru.

Pada 19 April 2021, Tottenham Hotspur secara mengejutkan memecat pelatih berjuluk The Special One, karena dianggap gagal untuk meningkatkan performa klub dan terus menuai hasil tidak maksimal.

Selepas pemecatannya usai laga kontra Everton yang berakhir imbang 2-2 pada 16 April, Jose Mourinho yang sudah melatih selama 17 bulan di London Utara akhirnya resmi mendapatkan pekerjaan baru.

Dilansir dari situs olahraga Metro, pelatih Portugal akan bergabung dengan stasiun radio talkSPORT untuk liputan mereka mengenai Kejuaraan Eropa musim panas ini, dan Jose Mourinho akan bekerja paruh waktu.

Berbicara mengenai peran barunya, Jose Mourinho megaku telah sangat menantikannya, karena pekerjaan barunya sangat luar biasa dan tetap berkaitan dengan sepak bola.

"Saya benar-benar menyukai sepak bola, saya hanya suka bekerja. Saat ini saya belum bekerja selama seminggu dan saya sudah merindukannya. Mari nikmati," kata Jose Mourinho.