Bursa Transfer

Harry Kane Diunggulkan Gabung Klub London Usai Tinggalkan Tottenham, ke Chelsea?

Jumat, 30 April 2021 03:39 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Matthew Childs - Pool/Getty Images
Chelsea menjadi kandidat kuat pelabuhan baru Harry Kane setelah sang penyerang diyakini bakal pindah ke klub asal London jika meninggalkan Tottenham Hotspur. Copyright: © Matthew Childs - Pool/Getty Images
Chelsea menjadi kandidat kuat pelabuhan baru Harry Kane setelah sang penyerang diyakini bakal pindah ke klub asal London jika meninggalkan Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM – Chelsea menjadi kandidat kuat pelabuhan baru Harry Kane setelah sang penyerang diyakini bakal pindah ke klub asal London jika meninggalkan Tottenham Hotspur.

Kegagalan Tottenham Hotspur meraih gelar musim ini berpotensi menimbulkan kerugian lebih besar. Pasalnya, mereka kini berpeluang ditinggalkan oleh penyerang andalan mereka, Harry Kane.

Meski kerap meraih gelar pribadi, sang penyerang mengaku lebih ingin memenangi trofi bersama tim. Hal ini disampaikan langsung oleh Kane usai menerima penghargaan sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris di ajang Football London Awards.

“Saya lebih memilih memenangkan trofi di tingkat tim daripada trofi ini,” kata Kane seperti dilansir Mirror.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur sendiri dipastikan gagal meriah gelar musim ini setelah kalah 0-1 dari Manchester City di final Piala Liga Inggris beberapa hari lalu.

Ucapan Kane itu pun kemudian ditanggapi oleh legenda Tottenham Hotspur, David Ginola. Ia menyebut Kane memang harus meninggalkan Spurs jika ingin memenangi gelar juara.

“Saya rasa Kane memang harus pergi, karena Tottenham tidak bisa menyediakan apa yang ia inginkan, termasuk potensi memenangi trofi,” ungkap Ginola.

Meski demikian, Ginola meyakini bahwa sang penyerang tidak akan jauh-jauh meninggalkan Tottenham dan hanya akan pindah ke klub asal London lainnya.

“Saya tidak membicarakan pindah ke luar negeri. Mungkin dia akan mengambil kesempatan bermain di klub lain tanpa pergi jauh dari London. Itu artinya dia bakal pindah ke klub London lainnya.”

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
13%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
13%
IDS Emoticon Takut
Takut
13%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
13%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%