Bursa Transfer

Abaikan Harry Kane, MU Kejar Penyerang Rival Liga Inggris Bernilai Rp1,6 Triliun

Kamis, 29 April 2021 01:36 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Simon Stacpoole/Offside/Getty Images
Sempat santer dikaitkan dengan Harry Kane, Manchester United kini mengalihkan buruan ke penyerang klub Liga Inggris lainnya, yakni Dominic Calvert-Lewin (Everton). Copyright: © Simon Stacpoole/Offside/Getty Images
Sempat santer dikaitkan dengan Harry Kane, Manchester United kini mengalihkan buruan ke penyerang klub Liga Inggris lainnya, yakni Dominic Calvert-Lewin (Everton).

INDOSPORT.COM – Sempat santer dikaitkan dengan Harry Kane, Manchester United kini mengalihkan buruan ke penyerang klub Liga Inggris lainnya, yakni Dominic Calvert-Lewin (Everton).

Menjalani musim ketiga bersama manajer Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United tampil cukup baik. Di Liga Inggris, mereka kini berada di posisi kedua di bawah Manchester City. Sementara itu, di Eropa, mereka berhasil lolos ke semifinal Liga Europa untuk bertemu AS Roma.

Meski demikian, raihan ini tidak lantas membuat manajemen Setan Merah puas. Mereka pun berencana memanfaatkan bursa transfer musim panas untuk memperkuat kualitas skuat.

Salah satu sektor yang ingin diperkuat MU musim depan adalah penyerang tengah. Pasalnya, performa Anthony Martial dinilai mengecewakan. Sementara itu Edinson Cavani santer disebut akan hengkang ke Boca Juniors.

Manchester United pun kemudian santer dikaitkan dengan bintang Tottenham, Harry Kane. Apalagi, Kane juga dikabarkan ingin hengkang karena Tottenham lagi-lagi harus puasa gelar musim ini.

Namun, kabar terbaru kini menyebut Setan Merah mengalihkan perhatian mereka ke penyerang lain, yang juga bermain di Liga Inggris. Dilansir Caught Offside, sosok yang dimaksud adalah Dominic Calvert-Lewin.

Seperti diketahui, Dominic Calvert-Lewin memang tampil apik sepanjang musim ini bersama Everton, dengan sukses mencetak 19 gol dari 33 laga di semua kompetisi.

Penampilan apiknya bahkan membuahkan panggilan ke Timnas Inggris. Hebatnya, ketajaman Calvert-Lewin juga menular ke tim Tiga Singa di mana ia sudah mencetak 4 gol dari 7 pertandingan sejak debutnya pada Oktober 2020 lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%