Liga Inggris

Eric Bailly Resmi Perpanjang Kontrak di Manchester United, Begini Reaksi Solskjaer

Selasa, 27 April 2021 01:08 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Instagram/@ericbailly24
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan reaksinya terkait keputusan bek Pantai Gading, Eric Bailly, yang memutuskan perpanjang kontrak. Copyright: © Instagram/@ericbailly24
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan reaksinya terkait keputusan bek Pantai Gading, Eric Bailly, yang memutuskan perpanjang kontrak.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan reaksinya terkait keputusan bek Pantai Gading, Eric Bailly, yang memutuskan perpanjang kontrak.

Setelah ramai diisukan bakal hengkang saat kontraknya berakhir musim depan, Eric Bailly akhirnya resmi menyudahi spekulasi tersebut dengan menandatangani kontrak baru hingga 2024 dengan opsi perpanjangan satu tahun.

"Saya sangat senang. Keputusan ini adalah sesuatu yang tidak perlu saya pikirkan, saya suka klub ini dan saya suka bermain untuk Manchester United," kata Baily kepada situs resmi Man United yang dikutip dari Standard.co.uk.

Bek 27 tahun mengatakan keputusannya bertahan di Manchester United membuat dirinya serta keluarganya bahagia. Sekarang Bailly akan fokus untuk memperbaiki kariernya lagi.

"Sekarang momen dengan cedera saya telah berlalu dan saya bugar dan merasa baik, dan hanya itu. Kontrak baru seperti tantangan baru dan saya siap untuk ini," katanya melanjutkan.

Keputusan Eric Bailly tetap bertahan di Manchester United, mendapat komentar dari sang pelatih Solskjaer, yang mengatakan bahwa dirinya turut senang dengan keputusan anak didiknya itu.

“Saya senang Eric telah menandatangani kontrak baru ini. Dia masih belajar dan berkembang sepanjang waktu di bawah pelatih di sini. Eric telah meningkatkan kekokohannya sejak saya menjadi manajer dan dia akan terus memainkan peran penting dalam skuad," tutur Solskjaer.