Liga Inggris

Ada Udang di Balik Batu, Alasan Bailly Tolak Kontrak Manchester United

Selasa, 23 Maret 2021 15:26 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Eric Bailly menolak tawaran perpanjangan kontrak yang dilayangkan oleh Manchester United beberapa waktu yang lalu. Copyright: © INDOSPORT
Eric Bailly menolak tawaran perpanjangan kontrak yang dilayangkan oleh Manchester United beberapa waktu yang lalu.

INDOSPORT.COM – Apa alasan utama Eric Bailly menolak tawaran perpanjangan kontrak yang dilayangkan oleh klub Liga Inggris, Manchester United, beberapa waktu yang lalu?

Manchester United diketahui sempat melayangkan penawaran perpanjangan kontrak untuk Eric Bailly yang secara mengejutkan ditolak oleh sang pemain.

Nah kabarnya, ada udang di balik batu dalam tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh Manchester United tersebut.

Manchester United diketahui memberikan penawaran perpanjangan kontrak dengan durasi 12 bulan untuk membuat Eric Bailly tetap bertahan di Old Trafford setidaknya selama semusim ke depan.

Berita Liga Inggris dari Daily Mail menyebutkan, Eric Bailly percaya jika penawaran perpanjangan kontrak yang dilayangkan oleh Manchester United tersebut tak lain dan tak bukan dilakukan hanya untuk mendongkrak nilai transfernya.

Pernyataan ini tentu cukup masuk akal mengingat Bailly bukan merupakan pilihan pertama Ole Gunnar Solskjaer di jantung pertahanan Manchester United.

Bek tangguh berusia 26 tahun tersebut diketahui hanya tampil dalam 15 pertandingan bersama Manchester United di semua kompetisi sepanjang musim 2020-2021 ini.

Catatan tersebut seakan melegitimasi betapa tidak pentingnya peran dirinya di dalam skuat Setan Merah arahan Ole Gunnar Solskjaer tersebut.