Liga Inggris

Muak pada Solskjaer, Bintang Man United Tolak Kontrak Baru dan Ancam Hengkang

Minggu, 21 Maret 2021 04:19 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© INDOSPORT
Kecewa karena terus diabaikan Ole Gunnar Solskjaer, Eric Bailly siap menolak perpanjangan kontrak dan ingin hengkang dari Manchester United di musim panas. Copyright: © INDOSPORT
Kecewa karena terus diabaikan Ole Gunnar Solskjaer, Eric Bailly siap menolak perpanjangan kontrak dan ingin hengkang dari Manchester United di musim panas.

INDOSPORT.COM – Kecewa karena terus diabaikan Ole Gunnar Solskjaer, Eric Bailly siap menolak perpanjangan kontrak dan ingin hengkang dari Manchester United di musim panas.

Sejak didatangkan dari Villarreal pada bursa transfer musim panas 2016, karier Eric Bailly bersama Manchester United kerap terhambat rangkaian cedera. Akibatnya, sejauh ini ia baru mencatatkan 100 penampilan meski telah 5 musim membela Setan Merah.

Meski demikian, musim ini ia kerap tampil gemilang saat dipercaya tampil mengawal lini belakang Manchester United. Sayangnya, Bailly lebih sering ditepikan karena manajer Ole Gunnar Solskjaer lebih memercayai Victor Lindelof sebagai rekan duet Harry Maguire.

Terbaru, bintang Pantai Gading ini ditepikan oleh Solskajer saat Manchester United menghadapi AC Milan di leg kedua babak 16 besar Liga Europa. Padahal, ia tampil penuh di leg pertama yang digelar sepekan sebelumnya.

Akibatnya, meski United memenangkan laga tersebut dan lolos ke babak perempat final, Bailly diketahui sudah muak dengan perlakuan sang manajer.

Sang bek tengah bahkan berencana menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan oleh manajemen klub.

“Eric sudah muak,” kata sumber internal klub seperti dilansir The Sun. “Dia merasa tidak diinginkan atau dihormati oleh manajer (Ole Gunnar Solskjaer)."

“Eric merasa ia tidak menerima jawaban atau penjelasan atas situasinya, dan ia merasa pilihan yang paling mudah adalah pergi.”