Liga Inggris

Manchester United Ubah Rencana Transfer Gara-gara Victor Lindelof

Senin, 22 Maret 2021 13:46 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© GettyImages
Ole Gunnar Solskjaer menyatakan jika Manchester United bakal mengubah rencana transfer mereka gara-gara penampilan Victor Lindelof. Copyright: © GettyImages
Ole Gunnar Solskjaer menyatakan jika Manchester United bakal mengubah rencana transfer mereka gara-gara penampilan Victor Lindelof.

INDOSPORT.COMOle Gunnar Solskjaer menyatakan jika Manchester United bakal mengubah rencana transfer mereka gara-gara penampilan Victor Lindelof.

Manchester United kabarnya akan mengubah target prioritas mereka di bursa transfer menyusul penampilan apik yang ditunjukkan oleh Victor Lindelof.

Penampilan apik yang ditunjukkan oleh Victor Lindelof tersebut membuat Ole Gunnar Solskjaer memutuskan jika Manchester United tak lagi butuh sosok bek tengah baru.

Laporan dari Express menyebutkan jika Manchester United telah memutuskan untuk mengakhiri pencarian mereka akan sosok bek tengah baru setelah Victor Lindelof berhasil tampil mengesankan dalam beberapa laga terakhir.

Sebelumnya, Manchester United sempat dikaitkan dengan beberapa nama yang kabarnya akan didatangkan untuk menjadi tandem Harry Maguire di jantung pertahanan.

Beberapa nama yang sempat masuk ke dalam radar transfer Manchester United adalah Raphael Varane, Jules Kounde, Ibrahima Konate, dan Ben White.

Solskjaer percaya jika bek tangguh asal Swedia itu merupakan tandem serasi untuk Harry Maguire di lini belakang Manchester United.

“Saya rasa Victor (Lindelof) dan Harry (Maguire) bermain sangat bagus. Mereka memiliki pemahaman yang baik satu sama lain,” ujar Ole Gunnar Solskjaer.