Liga Inggris

Gagal Menangi Trofi, Kane Sesalkan Pemecatan Mourinho di Tottenham

Kamis, 29 April 2021 15:51 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© (Photo by Sebastian Frej/MB Media/Getty Images)
Harry Kane sesalkan pemecatan yang dialami oleh Jose Mourinho setelah kegagalan Tottenham Hotspur meraih trofi Carabao Cup. Copyright: © (Photo by Sebastian Frej/MB Media/Getty Images)
Harry Kane sesalkan pemecatan yang dialami oleh Jose Mourinho setelah kegagalan Tottenham Hotspur meraih trofi Carabao Cup.

INDOSPORT.COM – Harry Kane sesalkan pemecatan yang dialami oleh Jose Mourinho setelah kegagalan Tottenham Hotspur meraih trofi Carabao Cup.

Tottenham Hotspur harus gigit jari setelah usaha mereka untuk meraih gelar juara Carabao Cup harus pupus dikandaskan oleh Manchester City di partai puncak.

Dalam laga final Carabao Cup yang berlangsung sengit tersebut, Manchester City berhasil menang tipis dengan skor 1-0 atas Tottenham yang terkepung oleh dominasi Kevin De Bruyne dkk sepanjang 90 menit pertandingan.

Kekalahan atas Manchester City tersebut membuat Tottenham lagi-lagi gagal memutus puasa gelar mereka selama 13 tahun lamanya.

Tottenham sendiri terancam bakal kehilangan beberapa pilar mereka, termasuk Harry Kane yang dirumorkan bakal hengkang di bursa transfer musim panas mendatang.

Sebagai salah satu predator paling menakutkan di Eropa, Kane diketahui belum pernah memenangi trofi mayor meskipun secara statistik individual dirinya berada dalam barisan pemain-pemain elite kelas dunia.

Bahkan penampilan apiknya bersama Tottenham sepanjang musim ini telah membuat dirinya dinobatkan menjadi pemain terbaik Liga Inggris musim ini versi London Football Awards.

“Gelar individu adalah pencapaian yang fantastis,” ujar Kane dilansir dari Goal International.

“Namun tujuan saya sekarang adalah untuk bisa meraih trofi mayor. Saya ingin meraih trofi bersama rekan-rekan setim mengingat hal tersebut belum pernah saya lakukan.”

“Jika berada dalam persimpangan saya lebih memilih untuk memenangkan trofi tim daripada gelar individual. Seperti itu adanya.”

 
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%