Liga Inggris

Arteta dalam Bahaya, Eks Pelatih Juventus Jadi Favorit Tangani Arsenal

Sabtu, 8 Mei 2021 02:59 WIB
Editor: Coro Mountana
© Marc Atkins/Getty Images
Mikel Arteta,pelatih Arsenal. Copyright: © Marc Atkins/Getty Images
Mikel Arteta,pelatih Arsenal.

INDOSPORT.COM - Posisi Mikel Arteta sedang dalam bahaya, soalnya eks pelatih Juventus, Massimiliano Allegri jadi favorit untuk menangani Arsenal.

Hasil imbang di leg kedua babak semifinal Liga Europa saat melawan Villarreal telah membuat posisi pelatih Mikel Arteta berada dalam ujung tanduk. Soalnya, suporter benar-benar kecewa dan marah mendapati hasil imbang Arsenal dari Villarreal.

Gara-gara hasil imbang itu, Arsenal jadi tersingkir dari Liga Europa musim ini karena gagal melaju ke final. Tak hanya itu, gagal ke final Liga Europa juga membuat Arsenal dipastikan bakal gagal main di Liga Champions musim depan.

Bahkan peluang untuk bermain di Liga Europa musim depan pun mulai menipis soalnya Arsenal sudah tertinggal jauh. Hal itu tak pelak memancing amarah dari para suporter Arsenal akan peforma timnya di bawah arahan Arteta.

Bahkan beberapa pelatih pun sudah masuk dalam bursa untuk menggantikan Arteta. Meski Arsenal secara tidak langsung menyatakan kesediaannya untuk terus mendukung Arteta.

Tapi jika suporter tidak setuju, sepertinya Arsenal perlu mendengarkan aspirasi mereka. Menurut laporan TalkSport, eks pelatih Juventus, Massimiliano Allegri bahkan masuk dalam bursa tersebut.

Tak hanya itu, Allegri disebut menjadi favorit untuk melatih Arsenal jika Arteta dipecat. Tak hanya Allegri, ada sejumlah pelatih tenar lain yang juga disebutkan bakal gantikan Arteta di Arsenal.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%