Liga Europa

Hasil Liga Europa Arsenal Vs Villarreal: Pembalasan Manis Sang Mantan!

Jumat, 7 Mei 2021 04:00 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Twitter @Arsenal
Berikut hasil dan jalannya pertandingan leg kedua Liga Europa 2020/21 antara Arsenal vs Villarreal, Jumat (07/05/21) pukul 02.00 WIB di Emirates Stadium. Copyright: © Twitter @Arsenal
Berikut hasil dan jalannya pertandingan leg kedua Liga Europa 2020/21 antara Arsenal vs Villarreal, Jumat (07/05/21) pukul 02.00 WIB di Emirates Stadium.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil dan jalannya pertandingan leg kedua Liga Europa 2020/21 antara Arsenal vs Villarreal, Jumat (07/05/21) pukul 02.00 WIB di Emirates Stadium.

Babak Pertama

Pertandingan baru berjalan dua menit, Kieran Tierney berhasil membuat ancaman serius ke lini pertahanan Villarreal. Sayang, umpan silang menjanjikan pemain Arsenal itu masih berhasil digagalkan pemain lawan.

Selang tiga menit, giliran Villarreal yang balik mengancam. Kali ini lewat tendangan jarak jauh spektakuler dari Samuel Chukwueze, namun masih mampu diblok dengan baik oleh pemain Arsenal.

Pada menit ke-9, Villarreal kembali menebar ancaman serius lewat aksi Manuel Trigueros yang berhasil melepaskan crossing ke dalam kotak penalti Arsenal. Sayang beribu sayang, tidak ada satu pun rekannya yang menyambut umpannya.

Tim tamu terus menerus menebar ancaman kepada Arsenal. Tetapi, semua usaha itu masih belum berbuah manis. Skor 0-0 masih bertahan hingga menit ke-23.

© Twitter @Arsenal
Suasana pertandingan Arsenal vs Villarreal di leg kedua semifinal Liga Europa Copyright: Twitter @ArsenalSuasana pertandingan Arsenal vs Villarreal di leg kedua semifinal Liga Europa

Sebuah peluang emas didapatkan oleh Daniel Parejo lewat tendangan bebas jarak menengah. Sekali lagi, tembakan itu masih melenceng tipis dari atas gawang Arsenal. Skor masih belum berubah.

Tidak ingin terus diserang, Arsenal mencoba membalas melalui upaya Thomas, tetapi bola panjang yang dikirimnya gagal mencapai target. Masih aman gawang Villarreal.

Menjelang 6 menit babak pertama leg kedua semifinal Liga Europa berakhir, Pierre-Emerick Aubameyang mencoba berspekulasi dengan melakukan tembakan dari batas kotak penalti setelah mendapat umpan akurat.

Namun tembakan itu masih berhasil digagalkan oleh penampilan gemilang penjaga gawang Villarreal, Geronimo Rulli, yang menghentikan bola dengan terbang ke tengah gawang.

Satu menit sebelum laga berakhir, Bukayo Saka melepaskan crossing menjanjikan ke dalam kotak penalti Villarreal. Tetapi tak ada satu pun rekannya yang menyambut umpan manis itu dengan baik.

Wasit pun memberikan tambahan waktu tiga menit. Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya laga di babak pertama, Arsenal masih bermain imbang 0-0 atas Villarreal.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%