Bursa Transfer

Saingi Liverpool dan Arsenal, AC Milan Serius Boyong Winger Kroasia

Rabu, 5 Mei 2021 16:58 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Andreas Gora/picture alliance via Getty Images
Josip Brekalo, gelandang Wolfsburg yang diincar AC Milan Copyright: © Andreas Gora/picture alliance via Getty Images
Josip Brekalo, gelandang Wolfsburg yang diincar AC Milan

INDOSPORT.COM - AC Milan siap melakukan aksi gesit demi mengamankan pemain sayap Wolfsburg asal Kroasia, Josip Brekalo. Rossoneri sejauh ini bersaing dengan Liverpool dan Arsenal. 

Menurut laporan Calciomercato, Rossoneri tertarik merekrut pemain timnas Kroasia yang telah membuat empat gol dan 3 assist dalam 27 penampilannya bersama Wolfsburg di ajang Bundesliga Jerman 2020/21. 

Josip Brekalo adalah pemain kreatif yang bisa dipasang sebagai winger dan gelandang serang. Ia menjadi sosok yang turut berkontribusi dalam peningkatan performa Wolfsburg di musim ini sehingga klub memiliki peluang besar tampil di Liga Champions musim depan. 

Media Kroasia, TPortal, menulis bahwa dua klub besar Liga Inggris, Liverpool dan Arsenal tertarik merekrut pemain berusia 22 tahun tersebut, terlebih hanya butuh dana sekitar 20 juta euro atau Rp346 miliar untuk mendatangkan sang pemain. 

Kendati begitu, AC Milan selangkah lebih maju dibanding Liverpool dan Arsenal. Pemilik tujuh gelar Liga Champions itu bahkan telah menjalin komunikasi dengan Wolfsburg pada jendela transfer musim dingin Januari lalu. 

Rossoneri saat itu dilaporkan siap memboyong sang pemain, baik lewat pembelian langsung atau pertukaran pemain. 

Josip Brekalo digadang-gadang cocok dengan Rossoneri yang memaksimalkan bakat pemain muda. Di samping itu, keberadaan Anter Rebic yang tak lain adalah rekan senegara Brekalo bisa membuat eks Dinamo Zagreb itu lebih senang mendarat di San Siro. 

AC Milan saat ini berada di urutan empat dalam klasemen sementara Serie A Liga Italia 2020/21. Rossoneri mempunyai 69 poin, sama seperti dua klub di atasnya, Atalanta dan Juventus. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%