Liga Champions

Eden Hazard Ngakak Bareng Bintang Chelsea di Liga Champions, Fans Madrid: Gabung Arsenal Aja!

Kamis, 6 Mei 2021 08:19 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Manu Reino/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Eden Hazard Ngakak Bareng Bintang Chelsea di Liga Champions, Fans Madrid: Gabung Arsenal Aja! Copyright: © Manu Reino/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Eden Hazard Ngakak Bareng Bintang Chelsea di Liga Champions, Fans Madrid: Gabung Arsenal Aja!

INDOSPORT.COM - Sikap Eden Hazard bersama pemain Chelsea membuat fans Real Madrid murka, menyusul kekalahan Los Blancos di Liga Champions, Kamis (06/05/21). 

Langkah Real Madrid di Liga Champions baru saja terhenti usai kalah 0-2 dari Chelsea di Stamford Bridge. 

Skuat Zinedine Zidane tak berdaya dan tidak bisa membalas gol The Blues yang dibukukan Timo Werner (28') serta Mason Mount (85'). Hal ini membuat tim besutan Thomas Tuchel unggul agregat 3-1 dan berhak mendampingi Manchester City di final.

Usai laga ada kejadian yang menyulut emosi fans setia Real Madrid. Seperti dikutip dari Metro, Eden Hazard kedapatan menyapa dan berbincang dengan eks rekan setimnya di Chelsea, Kurt Zouma dan Edouard Mendy.

Dalam video yang diunggah akun Twitter @ucloncbssports, Eden Hazard menghampiri Edouard Mendy dan Kurt Zouma. Hazard menjabat tangan eks rekan setimnya dan membeli pelukan hangat. Ketiganya juga tampak tertawa.

Eks gelandang Liverpool, Don Hutchinson kepada BBC Radio 5 Live, merutuki sikap Eden Hazard. Ia menganggap hal tersebut tidak sopan dan menyakiti jati diri Madrid

"Saya tahu mereka adalah teman-teman Hazard, tetapi saya tidak dapat membayangkan Cristiano Ronaldo keluar dari lapangan untuk ditertawakan fans Madrid. Sementara Hazard terlihat santai," ujar Don Hutchinson.