Liga Spanyol

Real Madrid Tukar Eden Hazard dengan Paul Pogba, Ini Jawaban Raiola

Sabtu, 1 Mei 2021 19:40 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Paul Ellis/PA Images via Getty Images
Real Madrid Tukar Eden Hazard dengan Paul Pogba, Ini Jawaban Raiola. Copyright: © Paul Ellis/PA Images via Getty Images
Real Madrid Tukar Eden Hazard dengan Paul Pogba, Ini Jawaban Raiola.

INDOSPORT.COM - Agen Pogba, Mino Raiola, buka suara terkait keinginan Real Madrid untuk mendapatkan gelandang andalan Manchester United, Paul Pogba.

Dilansir dari AS, Mino Raiola menjelaskan kalau kemungkinan Paul Pogba hengkang ke Real Madrid bisa saja terwujud. Bahkan bila Los Blancos ingin menukar gelandang timnas Prancis itu dengan Eden Hazard.

"Saya pikir memang tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini, tetapi sepak bola bergantung pada hari ini. Seperti itu," kata Mino Raiola.

"Dan Anda harus fleksibel untuk memikirkan semua kemungkinan yang terjadi. Bagaimana jika besok Madrid ingin melakukan pertukaran, Hazard dengan Pogba. Itu hanya sebuah contoh. Dan keempat pihak menyukainya, mengapa tidak?," ucapnya menambahkan.

Paul Pogba memang bercita-cita ingin bisa memperkuat Real Madrid. Apalagi Los Blancos kini dilatih oleh pahlawan masa kecilnya yakni Zinedine Zidane.

Namun, Paul Pogba sepertinya semakin nyaman bersama Manchester United. Hal itu setelah dirinya diberikan kesempatan bermain sebanyak 37 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

"Pogba merasakan banyak cinta, dan kepercayaan pada, United. Setelah itu, sangat sulit bagi United dan Madrid untuk mencapai kesepahaman tentang transfer besar karena klub-klub besar tidak suka menjual pemain hebat ke klub besar lainnya," ujar Raiola.

"Dan saya tidak akan mempermainkan Anda, bagi Pogba, bermain di Madrid selalu menjadi pilihan yang sangat menarik, karena Zidane juga. Dia pahlawan masa kecil Pogba," tuturnya menambahkan.