Liga Inggris

Paul Pogba Optimistis Liga Inggris Musim Depan Milik Manchester United

Sabtu, 1 Mei 2021 13:55 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Paul Pogba Optimistis Liga Inggris Musim Depan Milik Manchester United. Copyright: © Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Paul Pogba Optimistis Liga Inggris Musim Depan Milik Manchester United.

INDOSPORT.COM - Gelandang asal Prancis milik Manchester United yaitu Paul Pogba menilai kalau timnya musim ini telah mengalami perkembangan cukup pesat.

Sempat terseok di awal musim, Manchester United akhirnya bisa bangkit dan kini secara mengejutkan mampu melejit ke posisi dua klasemen Liga Inggris.

Akan tetapi, gelar juara musim ini sepertinya gagal mereka raih karena tertinggal jarak cukup jauh dari rival sekota, Manchester City.

Meski begitu, Paul Pogba optimistis kalau pasukan Ole Gunnar Solskjaer bakal mampu meraih gelar juara Liga Inggris pada musim 2021-2022 mendatang.

"Musim ini kami sempat mengalami kesulitan. Kami menyadari itu dan kami tidak mau menoleh ke belakang," kata Paul Pogba dilansir dari BBC.

"Sekarang kami berada di peringkat dua dan kami semakin dekat dengan City, karena kami harus mengakui bahwa sebelumnya kami tertinggal jauh dari mereka,"

"Kami sudah menunjukkan bahwa kami bisa bersaing dengan tim lain. Kami membuktikan bahwa kami memiliki tim yang sanggup untuk meraih gelar juara,"

"Kami hanya kurang beberapa detail dan kami yakin kami bisa jadi juara. Liverpool sudah melakukan itu, dan begitu juga City. Kami akan menunjukkan bahwa kami bisa menjadi juara musim depan," tuturnya menambahkan.

Seperti diketahui, Manchester United sudah cukup lama mejalani puasa juara Liga Inggris. Terakhir kali Setan Merah mampu memenangkan trofi juara Liga Inggris pada 2013 silam.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%