Bursa Transfer

Raheem Sterling Ditumbalkan Man City, Real Madrid Siap Tampung

Rabu, 5 Mei 2021 14:59 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Laurence Griffiths/Getty Images
Raheem Sterling Ditumbalkan Man City, Real Madrid Siap Tampung Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Raheem Sterling Ditumbalkan Man City, Real Madrid Siap Tampung

INDOSPORT.COM - Tanpa belas kasihan, Raheem Sterling bakal dijual Manchester City setelah 6 tahun mendedikasikan kariernya. Beruntung, Real Madrid siap menampung sang striker. 

Sterling yang saat ini berusia 26 tahun diketahui akan habis kontraknya dua musim lagi. Negosiasi perpanjangan kontrak antara Sterling dan Manchester City kabarnya tengah berhenti di tengah jalan karena sang pemain memutuskan untuk berpindah agen.

Di sisi lain, alasan berhentinya negosiasi kontrak antara Sterling dan Manchester City tersebut adalah karena eks Liverpool itu tidak dianggap sebagai bagian penting dari skuat The Citizens di masa depan oleh Guardiola.

Pep Guardiola pun berniat dan ikhlas menjual Sterling di bursa transfer mendatang. Sterling dikabarkan memiliki banderol senilai 80 juta poundsterling (sekitar 1,5 triliun).

Bak gayung bersambut, rencana Manchester City ternyata langsung mengundang reaksi raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid. 

Menurut laporan Football Insider, seperti dikutip dari Sportskeeda, Raheem Sterling disebut-sebut bakal cocok di skuat Zinedine Zidane, mengingat sang striker cukup gesit dalam menembus pertahanan. 

Real Madrid memang berpeluang meraih dua trofi di musim ini (LaLiga Spanyol dan Liga Champions), namun mereka tetap membutuhkan pencetak gol di lini depan. 

El Real sejauh ini sangat bergantung pada Karim Benzema, yang sudah menginjak usia 33 tahun. Pemain berpaspor Prancis itu hingga tercatat mengantongi 21 gol di LaLiga Spanyol 2020/21. 

Di belakang Benzema, ada Casemiro yang berstatus sebagai gelandang bertahanm namun sukses mencatatkan 6 gol. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%