Liga Champions

Lupakan Leg Pertama, Tuchel Tegaskan Chelsea Wajib Menang Lawan Real Madrid

Rabu, 5 Mei 2021 12:48 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© instagram.com/chelseafc
Thomas Tuchel di laga Southampton vs Chelsea Copyright: © instagram.com/chelseafc
Thomas Tuchel di laga Southampton vs Chelsea

INDOSPORT.COM – Thomas Tuchel meminta pasukan Chelsea untuk melupakan hasil leg pertama dan memburu kemenangan saat menghadapiReal Madrid.

Chelsea dijadwalkan akan menjamu Real Madrid pada leg ke-2 semifinal Liga Champions 2020/21, Kamis (06/05/21) di Stamford Bridge. Laga ini akan jadi babak penentuan menyusul tak ada pemenang di pertemuan sebelumnya.

Di kandang Madrid pekan lalu, kedua tim bermain seri 1-1. Chelsea sempat unggul lewat gol Christian Pulisic pada menit ke-14, namun pasukan Zinedine Zidane mampu menyamakan kedudukan melalui gol Karim Benzema di menit ke-29.

Tim London Barat itu sejatinya punya kans lolos karena mereka mencetak gol tandang. Namun, mereka tidak boleh meremehkan kekuatan Real Madrid yang sudah menjuarai kompetisi ini 13 kali.

Alhasil, Tuchel pun meminta Pulisic dkk untuk jangan berpatokan pada hasil leg pertama, melainkan harus tampil all out di laga kandang ini demi mengalahkan Los Blancos.

“Pertandingan ini soal menang, kompetisi ini soal menang. Kami berada di leg kedua semifinal, lupakan hasil leg pertama, itu tidak sepenting yang dipikirkan semua orang,” kata Tuchel dilansir dari Sport Mirror.

“Kami akan mendorong mereka, kami akan menuntut dari mereka untuk tampil sekuat mungkin mulai besok mulai pukul 8 malam. Tujuan kami hanyalah mengalahkan Real Madrid dan ini hanya akan terjadi jika kami mengeluarka level terbaik ke lapangan dan level terbaik yang kami perjuangkan untuk menang,” jelasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%