Liga Champions

Prediksi Semifinal Liga Champions Chelsea vs Real Madrid: Penentuan di London

Selasa, 4 Mei 2021 20:09 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi leg kedua semifinal Liga Champions 2020/21 antara Chelsea vs Real Madrid, Kamis (06/05/21) WIB. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi leg kedua semifinal Liga Champions 2020/21 antara Chelsea vs Real Madrid, Kamis (06/05/21) WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi leg kedua semifinal Liga Champions 2020/21 antara Chelsea vs Real Madrid, Kamis (06/05/21) WIB.

Laga penentuan tentang siapa yang berhak melaju ke final Liga Champions 2020/21 akan tersaji di ibu kota Inggris, London di mana Chelsea menjamu Real Madrid.

Pertandingan ini pun akan dinanti-nanti para pecinta sepak bola mengingat partai ini akan menjadi partai terakhir yang menentukan siapakah yang akan menjadi finalis di antara kedua tim.

Di leg pertama, Real Madrid dan Chelsea harus puas bermain imbang dengan skor 1-1. Secara agregat, The Blues sejatinya diunggulkan karena mengantongi gol tandang.

Namun, skor 1-1 ini belum aman terutama untuk Chelsea. Sebab, Real Madrid hanya butuh mencetak satu gol untuk membawa laga ke babak Extra Time dan bahkan adu penalti.

Sehingga, diyakini Chelsea akan tetap tampil dengan gaya permainan yang sama seperti pada leg pertama, yakni menekan Real Madrid sejak menit pertama dimulai.

Real Madrid pun juga tak akan tinggal diam. Sebab, untuk lolos ke final Los Blancos diwajibkan untuk mencetak gol. Hasil imbang 0-0 atau kekalahan hanya memupus mimpi El Real melaju ke partai pamungkas.

Dengan kata lain, laga yang akan berlangsung di Stamford Bridge ini akan berlangsung dengan intensitas tinggi sejak menit pertama.

Akankah Chelsea yang melangkah ke final? Atau Real Madrid yang melaju hingga partai puncak?