Bursa Transfer

Tak Cuma David Alaba, Real Madrid Incar Bintang PSG Ini Jadi Suksesor Ramos

Senin, 3 Mei 2021 20:08 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Sergio Ramos pergi, Real Madrid tak cuma bakal isi posisinya dengan David Alaba melainkan bintang PSG jelang bursa transfer lanjutan. Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Sergio Ramos pergi, Real Madrid tak cuma bakal isi posisinya dengan David Alaba melainkan bintang PSG jelang bursa transfer lanjutan.

INDOSPORT.COM - Setelah mengabdi cukup lama, Sergio Ramos dipastikan tak akan bertahan di Real Madrid. Bakal pergi pada bursa transfer, posisinya tak cuma digantikan oleh David Alaba melainkan juga bintang PSG ini nantinya.

Direkrut dari Sevilla, pemain bertahan tersebut tak menyangka bakal jadi andalan kubu putih hingga saat ini. Bayangkan saja, 22 gelar juara mampu disumbangkannya selama lakoni 16 tahun masa bakti.

Bahkan, untuk sekaliber pemain bertahan ia memiliki catatan sungguh impresif dengan 101 gol dan 40 assists dalam 670 pertandingan kubu putih. Dipercayakan sebagai kapten kian membuatnya jadi kepingan tak tergantikan skuat asuhan Zinedine Zidane.

Hanya saja, masalah krisis finansial membuat nasib Sergio Ramos di Santiago Bernabeu diujung tanduk. Ngotot ingin jadi legenda klub, tuntutannya untuk naik gaji dan tambahan masa bakti malah tak dituruti Florentino Perez selaku presiden klub.

Sampai mengancam membelot ke Barcelona bahkan PSG, segalanya malah jadi sia-sia ketika Real Madrid sudah pasang ancang-ancang daratkan penggantinya. David Alaba jadi salah satunya usai berstatus free transfer dari Bayern Munchen.

Bek asal Austria ini enggan perpanjang kontrak dengan Die Roten dan pada kenyataannya berminat meniti karier di Spanyol. Memiliki banyak keunggulan ketika dipasangkan di belakang buatnya bakal jadi andalan baru Zidane.

Jika Alaba belum cukup, ternyata Real Madrid memiliki target operasi lain sebagai dalih pengganti jangka panjang Sergio Ramos. Dialah Marquinhos yang kini membela PSG dianggap layak didatangkan pada jendela transfer nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%