Liga Italia

Bantu Inter Milan Juara, Achraf Hakimi Mau Kembali ke Pangkuan Real Madrid?

Senin, 3 Mei 2021 17:14 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Francesco Pecoraro/Getty Images
Selebrasi Achraf Hakimi usai mencetak gol di laga Benevento vs Inter Milan Copyright: © Francesco Pecoraro/Getty Images
Selebrasi Achraf Hakimi usai mencetak gol di laga Benevento vs Inter Milan

INDOSPORT.COM – Pemain Inter Milan, Achraf Hakimi, berbicara mengenai  kans kembali ke Real Madrid menyusul keberhasilan timnya memenangkan gelar juara Serie A Italia musim ini.

Inter Milan dinobatkan sebagai juara Serie A Italia untuk pertama kalinya sejak 2009-2010. Hal ini dipastikan menyusul hasil imbang 1-1 antara Atalanta vs Sassuolo pada laga Minggu (03/05/21) malam. 

Hasil imbang ini membuat I Nerazzurri unggu 13 poin dengan empat pertandingan tersisa dan sulit ditandingi seiring dengan melempemnya penampilan para rival seperti AC Milan dan Juventus.

Di tengah perayaan gelar Inter Milan, Achraf Hakimi mulai membicarakan masa depannya di Real Madrid. Diketahui Hakimi perupakan pemain pinjaman Inter dari Real Madrid.

Bek berkebangsaan Maroko itu bergabung dengan Los Blancos lewat tim junior pada 2017 dan mencatat 17 penampilan sebelum dipinjamkan ke Borussia Dortmund selama dua tahun dan pindah ke Inter.

“Real Madrid adalah rumah saya,” kata pemain berusia 22 tahun itu kepada El Chiringuito, dilansir dari AS Spanyol.

“Saya akan senang tinggal di sana (Madrid) dan berjuang untuk tempat saya ... tetapi klub memutuskan sebaliknya,” lanjutnya.

“Saya tidak bisa menyalahkan (pelatih kepala Zinedine) Zidane atau dewan klub. Saya kira Real Madrid mungkin berhak menolak saya terlebih dahulu.”

Hakimi sendiri bergabung dengan Inter dari Madrid pada awal musim 2020-2021 dengan bayaran yang mencapai 40 juta euro atau Rp694 miliar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%