Bursa Transfer

Bakal Dideportasi ke Real Madrid, Agen Tegaskan Achraf Hakimi Bahagia Inter Milan

Kamis, 25 Maret 2021 11:52 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Francesco Pecoraro/Getty Images
Selebrasi Achraf Hakimi usai mencetak gol di laga Benevento vs Inter Milan Copyright: © Francesco Pecoraro/Getty Images
Selebrasi Achraf Hakimi usai mencetak gol di laga Benevento vs Inter Milan

INDOSPORT.COM – Achraf Hakimi merasa bahagia bisa jadi bagian dari skuat Inter Milan meskipun sang pemain terancam dikembalikan ke Real Madrid, menurut sang agen Alejandri Camano.

Membidik gelar juara Serie A Italia musim ini, Inter Milan pun berbenah di bursa transfer musim panas lalu. Bek kanan Achraf Hakimi jadi salah satunya yang didatangkan Inter dari Real Madrid.

Inter membeli Hakimi dengan banderol 40 juta euro (Rp682 miliar), yang akan dibayar dengan cicilan empat kali masing-masing 10 juta euro. Pembayaran pertama seharusnya dilakukan Desember lalu, tapi Inter meminta penundaan hingga 30 Maret.

Namun, memburuknya situasi keuangan raksasa Serie A Italia itu dengan klub juga tengah mencari investor baru, Real Madrid mulai khawatir. Kubu Los Blancos meminta garansi bahwa Inter bisa melakukan pembayaran tepat waktu atau akan menarik kembali Hakimi ke Spanyol.

Situasi ini membuat masa depan Hakimi di Giuseppe Meazza ngambang. Dia bisa saja terpaksa kembali ke ibukota Spanyol, meskipun bek berkebangsaan Maroko itu sudah nyaman di bawah arahan Antonio Conte.

“Sampai hari ini, dia sangat senang bermain untuk klub (Inter Milan) yang begitu penting. Saya tidak tahu seperti apa nantinya, tapi saya katakan hari ini bahwa Hakimi bahagia dan timnya adalah Inter,” ujar Camano dilansir dari Football Italia.

“Tujuannya ingin memenangkan Scudetto. Setelah itu, situasi  Inter di level klub menjadi rumit, tetapi saya ulangi: kami sangat bahagia di sini dalam hal sepak bola," lanjut Camano.