Bursa Transfer

Keuangan Inter Milan Ambruk, Achraf Hakimi Jadi Rebutan 3 Klub Liga Inggris

Selasa, 2 Februari 2021 23:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Achraf Hakimi berselebrasi dalam laga Inter Milan vs Bologna Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Achraf Hakimi berselebrasi dalam laga Inter Milan vs Bologna

INDOSPORT.COM - Tiga klub Liga Inggris tengah berebut untuk mendatangkan Achraf Hakimi setelah Inter Milan dilanda krisis keuangan.

Pandemi virus corona membuat kondisi keuangan Inter Milan ambruk. Suning Group, pemilik saham mayoritas Inter Milan menyatakan tidak bisa lagi mengurus klub tersebut lantaran adanya instruksi dari pemerintah China.

Pemerintah China meminta perusahaan di negaranya untuk tidak melakukan investasi besar di Eropa selama pandemi virus corona masih berkecamuk.

Hal tersebut membuat kondisi keuangan Inter Milan kini sedang terseok-seok. Klub berjuluk Nerrazurri itu juga kesulitan membayar cicilan transfer Achraf Hakimi dari Real Madrid.

Itu sebabnya muncul opsi untuk menjual Hakimi demi mendapatkan dana segar. Dilansir dari Calciomercato, opsi tersebut langsung disambut antusias oleh tiga klub Liga Inggris yakni Manchester City, Chelsea, dan Arsenal.

Ketiga klub tersebut menyatakan ketertarikannya untuk mendapatkan Achraf Hakimi yang kini menjadi salah satu pemain kunci di Inter Milan.

Achraf Hakimi telah membuktikan kemampuannya sejak didatangkan dari Real Madrid pada awal musim 2020-2021. Dari 20 laga yang telah dilakoninya di Serie A Italia, pemain berusia 22 tahun itu telah mencetak enam gol.