Liga Inggris

3 Pemain Chelsea yang Bakal Didepak Thomas Tuchel di Akhir Musim

Selasa, 2 Februari 2021 19:11 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Xavier Laine/Getty Images
Pelatih anyar Chelsea, Thomas Tuchel. Copyright: © Xavier Laine/Getty Images
Pelatih anyar Chelsea, Thomas Tuchel.

INDOSPORT.COM – Kehadiran Thomas Tuchel sebagai pelatih anyar Chelsea membuat banyak spekulasi lahir di permukaan. Termasuk deretan pemain yang bisa saja dilepasnya pada akhir musim.

Chelsea menunjuk Tuchel sebagai pelatih anyar dua hari setelah pemecatan Frank Lampard (25/01/21). Penunjukkannya pun bukanlah hal mengejutkan mengingat ia menjadi salah satu pelatih top yang tengah menganggur.

Tuchel tengah menganggur usai dipecat oleh Paris Saint-Germain pasca Natal atau satu bulan sebelum pemecatan Lampard oleh Chelsea.

Uniknya, kedua pelatih muda ini dipecat sesaat setelah membawa timnya meraih kemenangan. Kala itu Tuchel dipecat dari PSG pasca menang atas Strasbourg, sedangkan Lampard dipecat pasca Chelsea menumbangkan Luton Town.

Penunjukkan Thomas Tuchel sendiri bukanlah hal mengagetkan karena ia menjadi salah satu pelatih idaman Chelsea di masa lampau. Diketahui, ia pernah dilirik The Blues sebagai suksesor Antonio Conte.

Tak ayal, kedatangannya pun disambut oleh Chelsea. Bahkan tak hanya petinggi klub, para pemain juga menyambutnya dengan latihan intens demi merebut hati sang pelatih anyar.

Beberapa pemain bahkan telah nampak berhasil merebut hati Tuchel. Di antaranya adalah Callum Hudson-Odoi, Mateo Kovacic dan Jorginho. Bisa dikatakan, ketiga pemain ini sangat diapresiasi oleh pria asal Jerman tersebut.

Jika ada pemain yang ia apresiasi, maka ada pula pemain yang bisa saja tak masuk dalam rencana Tuchel yang diikat dengan kontrak 18 bulan oleh Chelsea.

Sehingga, banyak pihak yang berspekulasi siapakah pemain Chelsea yang akan didepak Tuchel pada akhir musim nanti.

Berikut daftar pemain Chelsea yang kemungkinan bakal didepak Thomas Tuchel di akhir musim 2020/21 versi INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
12%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
3%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
3%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
42%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
3%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
15%
IDS Emoticon Marah
Marah
21%