Liga Inggris

Resmi, Manchester United Depak Salah Satu Bek Senior

Selasa, 2 Februari 2021 22:10 WIB
Editor: Isman Fadil
© Alex Livesey/Getty Images
Manchester United resmi melepas Marcos Rojo. Bek asal Argentina itu hengkang ke Boca Juniors dengan status permanen. Copyright: © Alex Livesey/Getty Images
Manchester United resmi melepas Marcos Rojo. Bek asal Argentina itu hengkang ke Boca Juniors dengan status permanen.

INDOSPORT.COM - Manchester United resmi melepas Marcos Rojo. Bek asal Argentina itu hengkang ke Boca Juniors dengan status permanen.

Masa bakti Rojo sebenarnya berakhir pada Juni 2021 nanti. Namun, karena tidak masuk rencana pelatih Ole Gunnar Solskjaer membuat Manchester United mengakhiri kontrak lebih cepat untuk pemain berusia 30 tahun tersebut.

"Marcos Rojo telah menyelesaikan kepindahannya ke Boca Juniors, dengan biaya yang dirahasiakan," demikian pernyataan Manchester United melalui laman resmi.

Marcos Rojo diboyong Manchester United dari Sporting Lisbon usai membawa Timnas Argentina melaju hingga final Piala Dunia 2014. Sejak kedatangan Solskjaer, Rojo sulit menembus starting eleven Setan Merah. 

Sempat dipinjamkan ke klub lamanya, Estudiantes, Marcos Rojo tidak pernah bermain satu menit pun untuk Manchester United musim ini.

Selama berseragam Manchester United, Marcos Rojo sudah tampil sebanyak 122 laga dan mencetak 2 gol serta 4 asis. Rojo setidaknya sudah meraih lima gelar bersama MU, salah satunya adalah Liga Europa bersama Jose Mourinho tahun 2016.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%