Liga Inggris

3 Bintang Southampton yang Bisa Jadi Momok Bagi Manchester United

Selasa, 2 Februari 2021 13:15 WIB
Editor: Coro Mountana
© Twitter @premierleague
Danny Ings merayakan gol tunggal kemenangan Southampton atas Liverpool Copyright: © Twitter @premierleague
Danny Ings merayakan gol tunggal kemenangan Southampton atas Liverpool

INDOSPORT.COM – Berikut adalah 3 bintang Southampton yang bisa menjadi momok atau mimpi buruk bagi Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, pada Rabu (03/02/21) dini hari WIB.

Setelah gagal meraih poin penuh di dua laga terakhir Liga Inggris dengan kalah dari Sheffield United dan ditahan Arsenal, Manchester United harus segera bangkit. Soalnya mereka kini mulai ditinggalkan oleh Manchester City dalam jalur perebutan gelar juara Liga Inggris.

Bahkan Liverpool terlihat mulai mengejar di belakang Manchester United, oleh karena itu kemenangan melawan Southampton menjadi wajib. Namun, Manchester United perlu berhati-hati karena Southampton punya 3 pemain bintang yang bisa jadi mimpi buruk.

Meski berada di papan tengah untuk saat ini, Southampton sesungguhnya sempat berada di puncak dan mengalahkan Liverpool ditunjang dengan 3 pemain bintang berikut ini, Manchester United wajib waspada dengan kekuatan tersembunyi Southampton.

Danny Ings

Satu bintang Southampton yang sangat wajib diwaspadai Manchester United adalah Danny Ings. Mantan striker Liverpool yang satu ini menjadi top skor Southampton untuk sementara dengan koleksi 7 gol.

Hal ini membuktikan jika semua gerak-gerik Danny Ings harus diawasi dengan benar. Salah satu kekuatan utama Ings adalah ketika harus duel satu lawan satu.

Ini akan menjadi tugas dari gelandang bertahan Manchester United seperti Scott McTominay yang harus selalu tidak boleh melewatkan pandangannya dari Ings. Selain itu, Ings juga diyakini akan berusaha mengalahkan Manchester United, karena ia adalah mantan bintang Liverpool.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%