Liga Inggris

5 Pemain Rekomendasi untuk FPL Liga Inggris Pekan Ke-22

Selasa, 2 Februari 2021 08:22 WIB
Editor: Coro Mountana
© Rui Vieira - Pool/Getty Images
Senyuman Ollie Watkins Saat Mencetak Gol ke Gawang Liverpool Copyright: © Rui Vieira - Pool/Getty Images
Senyuman Ollie Watkins Saat Mencetak Gol ke Gawang Liverpool

INDOSPORT.COM – Berikut adalah 5 pemain rekomendasi untuk FPL (Fantasy Premier League) Liga Inggris pada pekan ke-22.

Hanya dalam kurun waktu kurang dari 2 hari saja, Liga Inggris sudah akan memulai kembali 10 pertandingannya lagi untuk pekan ke-22 pada dini hari nanti. Itu artinya tinggal hitungan jam saja bagi anda untuk segera mengatur tim FPL (Fantasy Premier League) terbaik.

Satu catatan yang harus diingat sebelum mengatur tim FPL anda adalah bahwa ada derbi London antara Tottenham Hotspur vs Chelsea. Dengan kata lain, menjadi sangat beresiko untuk memakai pemain dari dua klub London itu.

Jika pemain-pemain dari Tottenham dan Chelsea disarankan untuk tak dipakai, lantas siapa saja bintang dari klub lain yang wajib diambil? Berikut INDOSPORT hadirkan 5 pemain rekomendasi untuk FPL (Fantasy Premier League) Liga Inggris pada pekan ke-22.

Ollie Watkins

Pertama, kami sarankan anda untuk mencoba striker Aston Villa yang bernama Ollie Watkins. Di tengah situasi 3 striker terbaik FPL yaitu Harry Kane, Patrick Bamford dan Jamie Vardy kemungkinan absen, maka Watkins bisa menjadi opsi menarik.

Apalagi peforma Aston Villa sedang menanjak dengan sukses menang 2 kali dalam 3 pertandingan terakhir. Dengan torehan 8 gol yang sudah dicetak sejauh ini, besar harapan Watkins bisa mengulanginya lagi saat menjamu West Ham yang baru dihancurkan Liverpool.

Bruno Fernandes

Setelah tampil mengecewakan dalam 2 laga terakhir Manchester United, kami prediksi Bruno Fernandes akan bangkit di laga selanjutnya melawan Southampton. Kebetulan, Southampton usai mengalahkan Liverpool, malah anjlok peformanya dengan selalu kalah dalam 3 laga berikutnya.

Apalagi bagi Bruno Fernandes, Southampton merupakan salah satu korban favoritnya musim ini. Di pertemuan pada putaran pertama lalu, Bruno Fernandes tampil gemilang saat melawan Southampton dengan sukses mencetak 1 gol dan 1 asis.