Liga Inggris

5 Pemain Rekomendasi untuk FPL Liga Inggris Pekan ke-21

Sabtu, 30 Januari 2021 07:45 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut adalah 5 pemain rekomendasi untuk FPL (Fantasy Premier League) Liga Inggris pada pekan ke-21.

Setelah kita menyaksikan bagaimana Liverpool menghempaskan Tottenham Hotspur di kandangnya sendiri pada Jumat dini hari WIB. Ternyata, pecinta Liga Inggris sudah langsung akan dimanjakan pertandingan lagi pada pekan ke-21 pada Sabtu sore ini.

Dengan kata lain, hanya ada waktu hitungan jam saja bagi anda untuk mengatur susunan pemain di tim FPL anda. Satu hal yang harus menjadi perhatian adalah bakal ada big match Arsenal vs Manchester United pada pekan ke-21 nanti.

Dengan kata lain, jika tidak yakin, maka pemain bintang dari kedua klub itu bisa disingkirkan lebih dulu. Jika tak memakai bintang Arsenal dan Manchester United seperti Bruno Fernandes, lantas siapa yang harus diambil? Tenang kami sudah menyiapkan rekomendasinya untuk FPL pekan ke-21.

Son Heung-min

Pertama ada penyerang sayap Tottenham Hotspur asal Korea Selatan, Son Heung-min yang kami prediksi bakal bersinar saat melawan Brighton nanti. Soalnya, Brighton ini ternyata belum pernah menang musim ini jika bermain di kandang.

Rekor buruk Brighton tersebut seharusnya bisa dimanfaatkan oleh Tottenham jika masih ingin bersaing di papan atas Liga Inggris. Absennya Harry Kane membuat Son Heung-min akan menjadi satu-satunya mesin gol tim di laga nanti.

Ilkay Gundogan

Ketiadaan Kevin De Bruynem ternyata tak membuat Manchester City pincang seketika. Di luar dugaan, Ilkay Gundogan berhasil menjadi kreator dan nyawa dari permainan Manchester City bersama Joao Cancelo.

Tak heran bila di beberapa laga terakhir, Gundogan berhasil mendapatkan poin FPL yang sangat tinggi. Apalagi lawannya hanya Sheffield United, tim peringkat kedua puluh Liga Inggris.