Liga Inggris

5 Pemain Rekomendasi untuk FPL Liga Inggris Pekan Ke-20

Selasa, 26 Januari 2021 10:54 WIB
Editor: Coro Mountana
© ADRIAN DENNIS/AFP/Getty Images
Michail Antonio (kanan) berusaha menghalangi aksi Jesse Lingard untuk medapatkan bola. Copyright: © ADRIAN DENNIS/AFP/Getty Images
Michail Antonio (kanan) berusaha menghalangi aksi Jesse Lingard untuk medapatkan bola.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah 5 pemain rekomendasi untuk FPL (Fantasy Premier League) Liga Inggris untuk pekan ke-20.

Tidak terasa, dalam hitungan jam, Liga Inggris akan memasuki pekan ke-20 dengan dibuka pertandingan Newcastle United vs Leeds United dan Crystal Palace vs West Ham United. Itu artinya anda harus segera mengatur lagi susunan tim FPL terbaik secepat mungkin.

Setelah kita melewati blank gameweek dan double gameweek, FPL akan kembali ke gameweek seperti biasanya dengan menyajikan 10 pertandingan lagi. Salah satu pertandingan terpanas yang akan tersaji adalah Tottenham Hotspur vs Liverpool.

Hal itu tentu membuat anda harus berpikir ulang untuk memainkan pemain dari dua tim tersebut.  Chelsea yang baru saja ditinggal oleh pelatih Frank Lampard pun juga tampaknya akan menjadi perjudian besar jika mengambil bintang dari klub itu.

Sementara Arsenal yang baru saja kalah dari Southampton di Piala FA akan bertemu lagi dengan tim yang sama. Memainkan para pemain Arsenal di susunan tim FPL anda tentu menjadi sebuah perjudian besar juga.

Otomatis hanya Manchester United dan Manchester City saja yang aman melawan tim-tim lemah, itu artinya anda harus mulai melirik bintang Liga Inggris di luar big six. Oleh karena itu, berikut kami rekomendasikan 5 pemain bintang untuk FPL Liga Inggris pekan ke-20.

Patrick Bamford – Leeds United

Dalam klasemen striker dengan poin tertinggi saat ini, dua teratas yaitu Harry Kane dan Jamie Vardy tampaknya diragukan bisa mendulang banyak poin pekan ini. Kane akan bertemu dengan Liverpool, sedangkan Vardy dipastikan absen lama karena cedera.

Dengan demikian, maka sepertinya sudah saatnya anda memainkan striker dengan poin tertinggi ketiga di FPL saat ini, Patrick Bamford. Dengan gaya main menyerang ala Leeds United, Bamford seharusnya bisa berkontribusi atas setidaknya satu gol saat jumpa Newcastle.

Michail Antonio – West Ham United

Sempat dihantam cedera hingga akhirnya kini sembuh, Michail Antonio tampaknya bisa masuk dalam pertimbangan tim FPL anda. Striker West Ham United itu baru saja menjadi pemain dengan poin tertinggi di double gameweek lalu untuk lini serang (18 poin).

Melihat Antonio sedang on fire, merobek jala Crystal Palace seharusnya tidaklah sulit baginya. Apalagi saat ini, West Ham United praktis hanya punya satu striker senior saja yaitu Michail Antonio.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%