Liga Inggris

Trofi Liga Inggris Lebih Penting, Pogba Biarkan Nasibnya di Man United Ngambang

Minggu, 24 Januari 2021 11:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Paul Pogba berselebrasi usai mencetak gol di laga West Ham vs Manchester United Copyright: © Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Paul Pogba berselebrasi usai mencetak gol di laga West Ham vs Manchester United

INDOSPORT.COM – Paul Pogba membiarkan masa depannya di Manchester United mengambang demi fokus membantu  timnya menantang gelar Liga Inggris.

Paul Pogba hanya memiliki kontrak tersisa di Old Trafford pada akhir musim depan. Namun sampai saat ini belum ada obrolan serous terkait kesepakatan kontrak baru dengan Manchester United.

Masalah tersebut saat ini semakin kompleks setelah laporan terbaru dari Mail Online menyebutkan bahwa negosiasi kontrak baru pemain 27 tahun tidak akan terjadi hingga akhir musim 2020-2021.

Hal ini rupanya juga sudah disepakati baik oleh Manchester United maupun Paul Pogba agar fokus sang pemain tidak teralihkan dari upaya menantang gelar Liga Inggris musim ini.

Seperti diketahui, Manchester United saat ini menduduki puncak klasemen Liga Inggris dengan raihan 40 poin. Namun, posisi tersebut belumlah aman karena ada Manchester City di belakang mereka dengan jarak dua poin saja.

Selain itu, Manchester United juga sedang dalam tren terbaik di Piala FA musim ini. Terbaru, mereka akan kembali berhadapan dengan Liverpool di babak keempat pada Minggu (24/01/21).

Sementara itu, Paul Pogba  masih jadi salah saatu pemain penting di  dalam pasukan Ole Gunnar Solskjaer. Pemain asal Prancis itu juga berkontribusi atas tiga kemenangan dari empat pertemuan terakhi di Liga Inggris.

Pogba memenangkan penalti kontroversial saat mengatasi Aston Villa. Dia juga membantu tim menang atas Burnley dan Fulham dalam pertandingan terbaru.

Di sepanjang musim 2020/21, Paul Pogba telah membuat empat gol dan tiga assist. Sebanyak setengah golnya itu dibukukan Pogba dalam tiga pertandingan terakhir saat Manchester United mengalahkan Burnley 1-0 dan Fulham 2-1.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%