Liga Inggris

Pogba Cetak Gol Cantik Man United, Solskjaer Beri Respons Mengejutkan

Kamis, 21 Januari 2021 13:03 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Julian Finney/Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer memberikan respons mengejutkan usai Paul Pogba mencetak gol kemenangan cantik untuk Manchester United. Copyright: © Julian Finney/Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer memberikan respons mengejutkan usai Paul Pogba mencetak gol kemenangan cantik untuk Manchester United.

INDOSPORT.COMOle Gunnar Solskjaer memberikan respons mengejutkan usai Paul Pogba mencetak gol kemenangan cantik untuk Manchester United.

Gol cantik Paul Pogba tersebut tercipta dalam lawatan Manchester United ke Craven Cottage, kandang Fulham pada Kamis (21/01/2021) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Manchester United hampir saja pulang dengan raihan 1 poin andaikata Paul Pogba tidak memecah kebuntuan lewat gol pengunci 3 poin Setan Merah.

Dengan kaki kirinya, Pogba memperlihatkan magis yang ia miliki kala tendangan jarak jauhnya secara spektakuler berhasil mengoyak jala gawang Fulham di menit ke-65.

“Jelas Paul (Pogba) bisa melakukan tendangan keras dengan kaki kirinya. Kami telah melihat hal tersebut kala dirinya melakukan umpan-umpan panjnag dengan kaki kanan maupun kaki kirinya,” ujar Ole Gunnar Solskjaer pada MUTV.

Hal senada juga diucapkan oleh kapten Manchester United yang juga merupakan palang pintu andalan mereka, Harry Maguire.

Maguire menyatakan jika baik kaki kanan maupun kiri Pogba sama baiknya. Dirinya juga memuji mentalitas yang dimiliki oleh peraih trofi Piala Dunia 2018 tersebut.

“Paul (Pogba) tidak memiliki kaki lemah. Kedua kakinya sama kuat,” ujar Harry Maguire.

“Dia bagian penting dari kamar ganti Man United. Dia pemain bintang bagi kita. Seseorang yang mampu membuat sebuah momentum di lapangan menjadi lebih istimewa.”

Gol cantik dari kaki kiri Paul Pogba dalam laga kontra Fulham tersebut berhasil membuat Manchester United untuk sementara bisa kembali duduk nyaman di puncak klasemen Liga Inggris.