Liga Inggris

Man United Menang Lawan Fulham, Solskjaer Akui Dibikin Stres Cavani

Kamis, 21 Januari 2021 09:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Clive Brunskill/Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer mengaku jika Edinson Cavani sempat membuatnya stres meskipun dirinya menjadi salah satu pencetak gol dalam laga Fulham vs Manchester United. Copyright: © Clive Brunskill/Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer mengaku jika Edinson Cavani sempat membuatnya stres meskipun dirinya menjadi salah satu pencetak gol dalam laga Fulham vs Manchester United.

INDOSPORT.COMOle Gunnar Solskjaer mengaku jika Edinson Cavani sempat membuatnya stres meskipun dirinya menjadi salah satu pencetak gol dalam laga Fulham vs Manchester United.

Edinson Cavani tercatat sebagai salah satu pencetak gol dalam laga kontra Fulham yang dimenangkan oleh Manchester United dengan skor 2-1.

Meskipun tampil apik bahkan mendapatkan beragam pujian pada laga kontra Fulham, namun Solskjaer mengaku jika dirinya sempat stres dan frustrasi dengan situasi yang menimpa Cavani.

“Saya sempat stres ketika dia bermain melebar dan melakukan crossing. Karena dia (Edinson Cavani) yang seharusnya menerima crossing, bukan memberikan crossing,” ujar Ole Gunnar Solskjaer seperti dikutip dari Metro.

“Dia adalah penyerang tengah yang selalu kamu inginkan untuk berada di dalam kotak (penalti). Pergerakannya sungguh luar biasa.”

Ole Gunnar Solskjaer melanjutkan jika performa Man United dalam laga kontra Fulham yang digelar pada Kamis (21/1/2021) dini hari WIB, sebenarnya mengecewakan.

Start yang kurang sempurna.”

“Setelah kami mencetak gol, peluang yang didapat kebanyakan merupakan tembakan dari luar kotak penalti. Situasi yang akhirnya berubah di babak kedua.”

Cavani sendiri merupakan salah satu rekrutan Manchester United di bursa transfer musim panas kemarin. Diboyong secara gratis, bintang Uruguay tersebut diharapkan bisa tampil ganas di Liga Inggris musim ini.

Apalagi dirinya dipercaya memakai nomor punggung 7 yang merupakan nomor punggung keramat Man United. Di mana kebanyakan dari para pemakainya merupakan sosok ikonik di Old Trafford, walaupun juga ada beberapa yang zonk.

Sejauh ini Cavani telah mencatatkan 4 gol serta 2 assists dalam 12 penampilannya untuk Manchester United di Liga Inggris musim 2020/21 ini.

Bagi Man United, kemenangan kontra Fulham ini menjadi kemenangan penting. Pasalnya, raihan 3 poin yang didapat dari Craven Cottage berhasil membawa mereka kembali ke puncak klasemen sementara Liga Inggris.

 
IDS Emoticon Suka
Suka
21%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
2%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
5%
IDS Emoticon Takut
Takut
2%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
2%
IDS Emoticon Marah
Marah
28%