Bola Internasional

3 Fakta Menarik Justin Quincy Hubner, Bintang Wolves Berdarah Indonesia

Rabu, 16 September 2020 16:39 WIB
Editor: Coro Mountana
© www.wolves.co.uk
Pemain keturunan Indonesia-Belanda, Justin Hubner, memperkuat Wolverhampton Wanderers. Copyright: © www.wolves.co.uk
Pemain keturunan Indonesia-Belanda, Justin Hubner, memperkuat Wolverhampton Wanderers.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah 3 fakta menarik tentang Justin Quincy Hubner, bintang Wolverhampton Wanderers (Wolves) berdarah Indonesia. 

Bakat sepak bola muda keturunan Indonesia memang tidak pernah ada habisnya. Setelah kita mengenal Jack Brown dan Elkan Baggot yang saat ini sedang bergabung dengan Timnas Indonesia U-19. 

Kini kita kembali diperkenalkan dengan Justin Quincy Hubner, wonderkid Wolves, klub Liga Inggris yang ternyata berdarah Indonesia juga. Justin Hubner diketahui memiliki hubungan darah dengan Indonesia dari pihak ayahnya. 

Sedangkan sang kakek dan neneknya bahkan benar-benar berasal dari Jakarta. Justin Hubner juga jika kita kunjungi media sosial Instagram-nya, maka akan ditemukan emoticon bendera Indonesia pada bio. 

Tentu kabar tersebut membuat kita boleh berharap agar di masa depan, wonderkid Wolves berusia 17 tahun itu bisa membela Timnas Indonesia sama halnya dengan Elkan Baggot dan Jack Brown. Tapi sebelum Justin Quincy Hubner memutuskan apakah akan membela Timnas Indonesia atau tidak. 

Berikut kami sajikan sejumlah fakta menarik mengenai Justin Quincy Hubner, bintang Wolves berdarah Indonesia yang bersinar di Inggris. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%