In-depth

Mengenal Pascal Struijk, Bek Berdarah Indonesia yang Sulitkan Liverpool

Rabu, 16 September 2020 13:55 WIB
Editor: Coro Mountana
© Alex Dodd - CameraSport/Getty Images
Mengenal Pascal Struijk, Bek Berdarah Indonesia yang Sulitkan Liverpool Copyright: © Alex Dodd - CameraSport/Getty Images
Mengenal Pascal Struijk, Bek Berdarah Indonesia yang Sulitkan Liverpool

INDOSPORT.COM - Marilah kita mengenal Pascal Struijk, bek berdarah Indonesia yang sukses menyulitkan Liverpool di pekan perdana Liga Inggris. 

Siapa sangka di balik aksi heroik debut Leeds United di Liga Inggris akhir pekan lalu setelah belasan tahun di kasta bawah, ada bek berdarah Indonesia yang ikut ambil bagian. Dia adalah Pascal Struijk yang secara mengejutkan diturunkan sebagai tim inti oleh pelatih Marcelo Bielsa. 

Hal tersebut menjadi kejutan mengingat sepanjang musim lalu di kasta kedua, Pascal Struijk hanyalah pelapis dari Liam Cooper. Namun karena Cooper cedera, Pascal Struijk pun mau tidak mau harus turun gelanggang. 

Secara mengejutkan bek berdarah Indonesia, Pascal Struijk tampil begitu fantastis dan tidak kenal takut melawan salah satu tim dengan lini serang menakutkan, Liverpool. Praktis trio Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino tak bisa berbuat seenaknya di pertahanan Leeds. 

Bahkan menurut media setempat, penampilan Pascal Struijk yang baru berusia 21 tahun layak diberi acungan jempol meski Leeds United kalah 3-4 dari Liverpool. Lantas mengapa ia layak diberi apresiasi meski kalah 3-4 dari Liverpool dan siapa sebenarnya Pascal Struijk? 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%