Bursa Transfer

AS Roma Selangkah Lagi Dapat Bintang Juventus Sekaligus Eks AC Milan

Rabu, 16 September 2020 11:27 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
AS Roma Selangkah Lagi Dapat Bintang Juventus Eks AC Milan Copyright: © INDOSPORT
AS Roma Selangkah Lagi Dapat Bintang Juventus Eks AC Milan

INDOSPORT.COM - AS Roma dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan jasa bintang Juventus eks AC Milan. 

Pemain bintang yang dimaksud adalah bek sayap, Mattia De Sciglio. Seperti yang dilaporkan oleh jurnalis kawakan, Fabrizio Romano, AS Roma rupanya setelah berhasil mendapatkan Marash Kumbulla kembali bergerak lagi. 

Kali ini tujuannya adalah bek sayap yang menjadi bintang Juventus dan juga eks AC Milan yaitu Mattia De Sciglio. Keseriusan AS Roma untuk mendapatkan jasa De Sciglio pun ditunjukan dengan telah menghubungi Juventus. 

Menariknya, AS Roma telah berhasil meyakinkan Juventus untuk melepas sang bek sayap yang memang mulai kehilangan tempat inti di Turin. Itu artinya AS Roma tinggal selangkah lagi untuk mendaratkan De Sciglio. 

Hal itu dikarenakan saat ini, AS Roma sedang mengontak agen dari De Sciglio untuk memeroleh kesepakatan personal. Barulah setelah itu, AS Roma secara resmi sukses dapatkan De Sciglio dari Juventus. 

Mattia De Sciglio sendiri diketahui telah bergabung dengan Juventus sejak 2017 lalu dengan jumlah penampilan mencapai 43 kali. Sebelum bergabung Juventus, De Sciglio adalah andalan AC Milan sejak 2011 lalu hingga 2017. 

Meski Juventus menyetujui menjual Mattia De Sciglio, ternyata itu tak serta merta membuat AS Roma mau melepas Edin Dzeko ke Si Nyonya Tua. Hal itu dikarenakan AS Roma belum meresmikan Arkadiusz Milik yang diproyeksi sebagai pengganti Dzeko.