In-depth

Edinson Cavani, Pemutus Rantai Kutukan Nomor Keramat 7 Manchester United

Kamis, 21 Januari 2021 09:17 WIB
Editor: Coro Mountana
© Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Edinson Cavani, Pemutus Rantai Kutukan Nomor Keramat 7 Manchester United Copyright: © Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Edinson Cavani, Pemutus Rantai Kutukan Nomor Keramat 7 Manchester United

INDOSPORT.COM – Gol kemenangan yang dicetak oleh Edinson Cavani ternyata juga sekaligus sebagai pemutus rantai kutukan nomor keramat 7 Manchester United.

Bertanding di Craven Cottage, Manchester United sejatinya dapat perlawanan ketat dari Fulham. Seperti biasa, Fulham langsung unggul cepat melalui Ademola Lookman pada menit kelima.

Manchester United yang sadar betapa bahayanya Fulham ketika sudah unggul lebih dulu, langsung memborbardir pertahanan tuan rumah. Untungnya, Manchester United memainkan Edinson Cavani sebagai starter.

Soalnya striker Uruguay itu sukses mencetak gol penyama kedudukan dengan cepat pada menit 21. Keberhasilan Cavani itu pun langsung disambut dengan gol Paul Pogba yang berhasil mengantarkan Manchester United membalikan keadaan.

Tak pelak hasil ini pun membawa Manchester United kembali ke puncak klasemen sementara Liga Inggris. Setelah sebelumnya posisi puncak sempat menjadi milik Manchester City dalam hitungan jam.

Bagi Cavani sendiri, keberhasilan dirinya membawa Manchester United kembali ke puncak adalah catatan tersendiri. Didatangkan dari status bebas transfer, Cavani perlu waktu yang cukup lama agar bisa dipercaya sebagai starter oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Begitu diberi kepercayaan main dari awal, Cavani langsung membayar kepercayaan yang diberikan oleh Solskjaer. Selain sebagai pembuktian diri kalau dirinya pantas jadi pemain inti, Cavani juga ternyata baru saja memutus rantai kutukan nomor keramat 7 Manchester United.

Sebagai informasi, dalam beberapa tahun terakhir, pemilik nomor 7 Manchester United selalu bernasib sial dengan gagal tampil maksimal. Tapi tampaknya kini rantai kutukan nomor 7 Manchester United itu sudah dihentikan oleh Edinson Cavani.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
86%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
14%