In-depth

Kutukan Nomor 9 yang Menghantui Karier Mario Mandzukic Bersama AC Milan

Rabu, 20 Januari 2021 19:05 WIB
Editor: Coro Mountana
© twitter.com/acmilan
Kutukan Nomor 9 yang Menghantui Karier Mario Mandzukic Bersama AC Milan Copyright: © twitter.com/acmilan
Kutukan Nomor 9 yang Menghantui Karier Mario Mandzukic Bersama AC Milan

INDOSPORT.COM – Sebuah kutukan nomor punggung 9 tampaknya akan menghantui karier dari pemain baru AC Milan, Mario Manduzkic.

AC Milan akhirnya sukses meresmikan kedatangan striker veteran penuh pengalaman seperti Mario Mandzukic. Kedatangan striker asal Kroasia ini diyakini akan menambah kekuatan bagi lini serang AC Milan.

Padahal seperti yang kita tahu jika Mandzukic ini sebenarnya adalah mantan penyerang milik Juventus. Namun sepertinya rivalitas AC Milan dengan Juventus tak menghalangi Mandzukic untuk datang ke San Siro sekaligus akan menantang mantan klubnya itu nanti.

Seperti yang sudah dijelaskan, Mandzukic ini adalah mantan penyerang andalan Juventus selama 4 tahun, dari 2015 hingga 2019. Sebanyak 8 trofi dengan 44 gol dan 17 assists berhasil dipersembahkan Mandzukic yang bermain hingga 162 pertandingan.

Berbekal pengalamannya menjadi mesin gol Juventus, AC Milan berharap Mandzukic bisa memberikan kontribusi yang sama kali ini. Namun sebelum menjalani debutnya Bersama AC Milan, ada satu hal menarik di balik perekrutan Mandzukic.

Yaitu, nomor punggung yang diambil oleh Mandzukic yaitu 9, sesungguhnya merupakan nomor terkutuk yang sudah bertahan selama beberapa musim. Sudah banyak striker bernomor punggung 9 yang gagal total Bersama AC Milan.

Menarik tentunya melihat Mandzukic mengambil nomor terkutuk itu. Pertanyaannya, apakah kutukan nomor 9 itu akan memakan korban berikutnya lagi, atau justru Mandzukic yang menghentikan kutukan mengerikan bagi striker AC Milan?

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%